• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Perancak Serka Khoirianto Pastikan Keamanan Prosesi Upacara Pitra Yadnya

    Jumat, 10 Mei 2024, Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T07:27:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Babinsa Desa Perancak Kodim 1617-01/Jembrana Serka Khoirianto bersinergi dengan Bahbinkamtibmas Aiptu I Pt Asrayajana Serta Pecalang melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan Upacara Pitra Yadnya Ngaben bertempat di rumah duka Banjar Mekarsari, Desa Perancak, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Jumat. (10/05/24)

    Pengamanan tersebut di laksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta memperlancar mobilitas warga masyarakat yang mengikuti Upacara Ngaben Tersebut.

    Dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Perancak bersama Bhabinkamtibmas Bripka I Komang Artawa melaksanakan pengamanan dan mengatur arus lalu lintas jalur yang dilalui oleh iring-iringan warga yang hadir dalam Upacara Ngaben dari rumah duka menuju Setra Desa Adat Perancak.


    Babinsa Desa Perancak Serka Khoirianto mengatakan kali ini dia bersinergi dengan Babinkamtibmas 
    Bripka I Komang Artawa Serta Pecalang kita akan selalu berkoordinasi untuk kelancaran kegiatan yang berada di wilayah kami" dikarenakan kegiatan ini melibatkan masa yang cukup banyak saya dan Babinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat kewaspadaan agar tidak terjadi kejadian yang tidak di inginkan 

    Selain itu di temui oleh awak Media di lokasi prosesi Pitra Yadnya Keliahan Adat Perancak  mengucapkan terimakasih atas pihak keamanan terutam Babinsa desa pergung berkat fasilitas keamanan yang kami rasakan kegiatan yang melibatkan masa yang cukup banyak dapat berjalan dengan maksimal' jelasnya.(Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini