• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Congratulation,,, Holding PT RISG Indonesia One & ANK Mengadakan Peresmian Kantor Barunya.

    Selasa, 28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T09:51:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kolase gambar
    seputar kegiatan,
    peresmian kantor RISG & ANK
    pusat RISG & ANK



    Media DNN - Tangerang | Holding PT Resque Indonesia Safety Guard (RISG) Indonesia One secara resmi membuka kantor barunya, pada Senin, 27/05/2024. acara tersebut merupakan sejarah panjang dalam perjalanannya selama beroperasi kurang lebih 8 (Delapan) tahun.

    RISG Indonesia One melakukan perubahan, yang sebelumnya PT Sekarsakti Gardatama Indonesia (SGI). Namun seiring perkembangan zaman dalam menghadapi tantangan era digitalisasi serta untuk meningkatkan pelayanannya maka SGI merubah akta pendiriannya menjadi RISG dan ANK.

    Direktur Utama sekaligus Founder PT RISG Kartino SE, SH mengatakan, dirinya akan membawa perusahaannya menjadi sebagai yang bermanfaat bagi semua orang dan karyawannya.

    "Saya bersyukur dan berterima kasih kepada orang - orang yang telah banyak membantu saya dalam menjalankan perusahaan ini, kedepannya saya ingin PT RISG dan ANK menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi semua orang, dan menjadi perusahaan terbaik " Ungkap kartino kepada awak media.


    Peresmian PT RISG dihadiri salah satu Purnawirawan Jenderal TNI, Brigjen Purn TNI Armin Arupalaka. Jenderal lulusan AKABRI tersebut merasa senang dan bangga karna di undang dalam acara peresmian salah satu Perusahaan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) yang sedang berkembang, dirinya berpesan kepada semua pihak yang berada dalam tubuh PT RISG, niatkan agar menjadi perusahaan yang profesional dan bermanfaat.

    "Ini adalah merupakan nawaitunya dari beliau (Kartino) yakni niat ingin menjadikan perusahaan yang bermanfaat bagi banyak orang " Ujar Pensiunan Jenderal bintang satu tersebut.

    Sebagai informasi, pembukaan dan peresmian PT RISG disertai Tasyakuran dan rangkaian acara, Apel pembukaan, sambutan, pembacaan doa, pemotongan pita dan potong tumpeng. Tampak hadir Dewan direksi, staff dan jajaran kantor pusat, serta komandan regu (Danru), Chief/Manager dan 100 anggota dari beberapa penempatan wilayah kerja.


    Paijan
    Editor. Jaks
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini