• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Ke-77 Tahun 2024

    Kamis, 02 Mei 2024, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T12:20:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Komandan Kodim (Dandim) 1617/Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P hadir dalam Upacara peringatan hari Pendidikan Nasional ke-77 Tahun 2024, dengan tema "Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar" bertempat di Stadion Pecangakan, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana Kabupaten Jembrana. Kamis (02/05/2024)

    Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) diperingati pada 2 Mei setiap tahunnya. Pada tahun 2024 ini, 2 Mei jatuh pada hari Kamis. Adapun pemerintah menetapkan 2 Mei sebagai Hardiknas karena merupakan tanggal lahir Bapak Pendidikan Nasional Indonesia yakni Ki Hadjar Dewantara. Oleh karena itu, Kementerian Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) mengimbau setiap instansi pusat, daerah dan sekolah untuk menyemarakkan perayaan Hardiknas.


    Saat dikonfirmasi Media" Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P menyampaikan Selamat Hari Pendidikan Nasional Mari kita perkuat komitmen untuk memajukan dunia pendidikan demi masa depan yang lebih cerah

    Hari ini, mari kita hargai peran pendidikan sebagai kunci pembuka pintu menuju kesempatan dan kemajuan karna Pendidikan adalah investasi terbaik kita untuk membangun generasi yang tangguh dan berdaya saing global "Tegas Dandim 

    Selamat Hari Pendidikan Nasional kepada para pendidik penuh dedikasi " Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar" Pungkas Letkol Inf M. Adriansyah. (Pendim 1617/Jbr / red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini