• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Heru BosBro Yang Pernah Berperan Sebagai Jhony Iskandar di FTV Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Jhony Iskandar

    Jumat, 10 Mei 2024, Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T07:05:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Foto : Jhony Iskandar & Heru BosBro

    Media DNN - Jakarta | Dunia musik dangdut berduka, artis dangdut senior Jhony Iskandar dikabarkan meninggal dunia hari ini pukul 08.45 WIB. 

    Jhony Iskandar yang dikenal dengan grup PMR (Pengantar Minum Racun) dan kemudian mengeluarkan beberapa album dangdut solo di tahun era 90-an dengan beberapa hitsnya diantaranya "Secangkir Kopi",  "Aku Bukan Pengemis Cinta", "Dosa Kau Anggap Madu"  dan lain-lain. 

    Kisah Joni Iskandar juga sempat diangkat ke layar kaca dengan judul "Jhony Iskandar Mati Suri 2 Kali", di mana pemeran utama nya Heru BosBro sebagai Jhony Iskandar, sedangkan untuk istri pertamanya diperankan oleh Lely Ozon sebagai Mega Mustika dan istri ke duanya diperankan oleh Lady Marcella sebagai Yati. Garapan sutradara Ungke Kaumbur produksi Max Picture.
    Yang tayang di acara Kisah Nyata Trans7.


    Foto : Heru BosBro dan Lely Ozon dalam FTV Jhony Iskandar Mati Suri 2 Kali.

    "Saya turut berduka cita atas wafatnya om Jhony Iskandar saya mendapatkan kabar dari tante saya pagi ini (10/05), kebetulan tante saya adalah teman seangkatan waktu om Jhony Iskandar masih di grup musik GROIN grup pimpinan om saya Om Jhonar, pesan yang paling sangat mendalam adalah saat saya memerankan tokoh om Jhony Iskandar di FTV yang berjudul Jhony Iskandar mati Suri Dua Kali" ujar Heru BosBro owner BosBro Production kepada awak media Jumat (10/05/2024).

    Penampilan Heru BosBro sebagai Jhony Iskandar di FTV "Jhoni Iskandar Mati Suri 2 Kali" mendapatkan pujian  dan apresiasi dari mantan penyiar radio yaitu Hony Irawan , yang merupakan teman seangkatan Heru BosBro waktu siaran di radio CBB tahun 1993.

    "Dari sekian banyak lu main FTV atau sinetron  paling cocok lu  memerankan Jhony Iskandar" ungkap Hony Irawan kepada Heru BosBro.

    Jhony Iskandar meninggalkan
    Istri bernama Nurhayati ( Yati)
    Putra-putri Jhony Iskandar dari pernikahan dengan penyanyi dangdut Mega Mustika yaitu Dewo dan Dewi. Sedangkan dari pernikahan dengan Yati anaknya bernama Indah dan Ika. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini