• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Kualuh Hulu Temui Warga Dalam Kegiatan Jum'at Curhat

    Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T01:35:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi, SH, MH, bersama dengan Kanit Binmas Ipda Sarwedi Sirait dan Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmadi, melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Aula Desa Sukarame Baru, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Jum’at (03/05/2024)

    Kegiatan tersebut dimulai pukul 11.00 WIB, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi yang lebih erat antara aparat kepolisian dan masyarakat setempat.

    Turut hadir dalam kegiatan Kades Sukarame Baru yang diwakili oleh Sekdes Sunarto, Pimpinan perusahaan PT. ASA, Saudara Sukatno Adi Susanto alias Asui, Pimpinan Pemborong PT Alfa Rizki Bersaudara, Saudara Aris Simangunsong, Kadus Desa Sukarame Baru dan Tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.


    Beberapa hal yang dibahas antara lain adalah perbaikan jalan dan kerjasama antara perusahaan dan masyarakat. Semua pihak saling mendengarkan dan mencari solusi bersama.

    Dengan adanya acara Jum'at Curhat ini, diharapkan hubungan antara polisi, perusahaan, dan masyarakat semakin baik dan saling mendukung untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik.

    Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, SIK., MH., melalui Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi, SH, MH mengatakan bahwa Acara Jum'at Curhat ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Polres Labuhanbatu untuk membangun hubungan yang baik dan saling percaya antara aparat kepolisian dan masyarakat.

    “Kami siap bekerja sama dengan semua pihak untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat." Ujar Nelson.(Julip Effendi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini