• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Sidemen Pimpin Gaktur Pagi

    Selasa, 14 Mei 2024, Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T01:14:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastika, S.A.P.,M.A.P bersama anggota melaksanakan kegitan gatur pagi dengan memberikan pelayanan prima polri bagi warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di jalan raya kecamatan Sidemen, Selasa (14/05/2024).

    Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastika, S.A.P.,M.A.P menerangkan Kegiatan rutinitas dengan melaksanakan gatur lalin pagi hari di depan pasar sidemen dilaksankan oleh anggota jaga polsek Sidemen, sebelum melaksanakan tugas lainnya dengan di awali kegiatan tersebut dalam rangka untuk terwujudnya kondusifitas yang dilaksanakan dengan tanggung jawab oleh personel polsek Sidemen dengan terwujudnya kondusifitas khususnya di jalan raya.
    Ucapnya.

    Pengaturan Lalu Lintas dijalan pada pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama Gatur Pagi merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat.

    Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, pengaturan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personil Polri yang berpakaian seragam dinas. Pungkasnya. (Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini