• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Tabanan Sambangi Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa Sesandan

    Kamis, 16 Mei 2024, Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T22:08:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Menjaga Kamtibmas tetap terjaga aman di wilayah kecamatan Tabanan terutama menjelang kunjungan delegasi WWF ke wilkum Polres Tabanan Kapolsek Tabanan di dampingi Waka Polsek dan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang menyampaikan himbauan kamtibmas. (Rabu/15/5) siang hari.

    Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara SH MH, seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa,"kegiatan Sambang menyampaikan himbauan Kamtibmas yang dilakukan bertujuan tetap membangun sinergitas Polsek Tabanan dengan Tokoh Masyarakat dan perangkat Desa Sesandan dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas tetap kondusif menjelang kunjungan delegasi WWF ke wilkum Polres Tabanan," Tegas Kapolsek Tabanan


    Kapolsek juga menyampaikan selain Sambang dengan Tokoh Masyarakat dan perangkat Desa Sesandan Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dalam himbaunya Kapolsek mengatakan
    ",Kami tetap menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas yang telah kondusif ini, khususnya di wilayah hukum Polsek Tabanan - Polres Tabanan. 

    Terutama serangkaian akan dilaksanakannya world water forum ke 10 di Bali, mari kita semua untuk mendukung dan menjaga keamanan secara bersama-sama. Karena dengan suksesnya pelaksanaan WWF Ke 10 ini akan membawa dampak positif bagi pariwisata dan perekonomian". Ujar Kompol I Nyoman Sumantara SH MH,.(App/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini