• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 1617/Jembrana Gelar Program Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA 2024

    Senin, 27 Mei 2024, Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T06:10:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Personil Kodim 1617/Jembrana  bersama warga melaksanakan gotong-royong pengecoran jalan rabat beton pada program karya bakti TNI Satkowil Semester I TA 2024 di wilayah teritorial Kodim 1617/Jembrana dilaksanakan di Banjar Pangkung Buluh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Senin (27/05/24)

    Dengan mengusung tema, TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat. 

    Terlihat Prajurit Kodim 1617/Jembrana bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan rabat beton.


    Komandan Kodim 1617/Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P yang diwakili oleh Pasiter Kodim Kapten Inf Tri Winarto menyampaikan karya bakti ini sebagai wujud kepedulian TNI AD dalam hal ini Kodim 1617/Jembrana untuk upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan secara fisik dan membantu pemerintah daerah guna percepatan pembangunan di wilayah.

    Karya Bakti TNI sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sebagai satuan komando kewilayahan Kodim 1617/Jembrana akan selalu membantu dan meringankan beban masyarakat dalam hal apapun untuk membangun kedekatan bersama masyarakat khususnya di wilayah teritorial binaan.

    “Kodim 1617/Jembrana akan terus berusaha untuk memberi solusi dan membantu kesulitan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    Diharapkan melalui kegiatan karya bakti pengecoran jalan rabat beton agar memberikan kenyamanan dalam beraktivitas untuk masyarakat Desa Kaliakah ”tuturnya.

    (Pendim / 1617Jbr/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini