• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Patroli KRYD Polsek Tabanan Himbau Kamtibmas dan Cek Sembako

    Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T06:05:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan tetap terpeliharanya harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tabanan - Polres Tabanan. Personil Polsek Tabanan ditugaskan melakukan atensi dengan melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di pasar tradisional yang ada di kecamatan Tabanan dan tempat tempat keramaian. (4/05)

    Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K, M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara S.H., M.H, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin personil Polsek Tabanan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tabanan. 

    "Personil yang ditugaskan dari unit Patroli Samapta, Reskrim, Intelkam, Lalulintas dan Binmas yang tergabung dalam tim Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan". Kata Kapolsek Tabanan 

    Kapolsek Tabanan juga menjelaskan bahwa "Selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas patroli juga dimaksudkan untuk mengecek keberadaan sembako pada pasar tradisional dan toko sembako, jangan sampai terjadi kelangkaan. Apapun sasaran patroli Sasaran Patroli Pasar tradisional Dauh Pala ,Pasar tradisional Tabanan, pasar dan terminal pesiapan, pertokoan jalur jalan Gajah Mada Tabanan, perbankan dan tempat parkir." Jelas Kompol I Nyoman Sumantara SH MH.


    Disampaikan oleh Kapolsek Tabanan bahwa "dari hasil patroli yang dilakukan personil Polsek Tabanan, situasi masih kondusif dan tidak kelangkaan sembako, saat transaksi pembelian sembako tidak ada antrean. Meski demikian personil Patroli Polsek Tabanan tetap mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga situasi yang kondusif. 

    Dihimbau kepada masyarakat pengunjung pasar saat parkir sepeda motor untuk selalu mengunci body kendaraannya, dan cabut kuncinya, sehingga tidak ada lagi kunci masih nyantol. Jangan menaruh STNK ataupun barang berharga lainnya. Demikian pula kepada ibu Ibu saat ke pasar hendaknya tidak menggunakan perhiasan yang terbuat dari emas yang berlebihan, sehingga tidak mengundang pelaku kejahatan". Tutup Kompol I Nyoman Sumantara SH MH yang asli Putra Tabanan. (Hms/red).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini