• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perempuan Warga Baleharjo, Wonosari Gunungkidul Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Posisi Gantung Diri

    Rabu, 29 Mei 2024, Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T01:08:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Gunungkidul, DIY | Seorang perempuan warga Padukuhan Wukirsari, Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, ditemukan meninggal dunia dalam posisi gantung diri di dalam rumahnya pada Rabu (29/05/2024) pagi.

    Menurut informasi dari warga setempat, sekitar pukul 05.00 WIB, WS (54) masih terlihat menyapu di depan rumah. Namun demikian, sekitar pukul 06.00, ia ditemukan gantung diri di kamar mandi.

    "Posisi gantung diri di kusen kamar mandi pakai tali tampar," ucap seorang warga setempat.

    Panit Reskrim Polsek Wonosari, Ipda Wantiya, menjelaskan bahwa setelah diperiksa oleh petugas, jasad WS langsung dibawa ke RSUD Wonosari. Setelah diperiksa oleh petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

    "Dipastikan WS itu meninggal karena gantung diri. Menurut keterangan dari keluarga, WS juga memiliki riwayat sakit menahun yang tak kunjung sembuh, diperkirakan depresi karena penyakitnya," ungkap Ipda Wantiya.

    Kami menghimbau kepada masyarakat yang mengalami masalah berat atau merasa depresi untuk tidak mengambil langkah ekstrem seperti gantung diri. Sebaiknya segera memeriksakan diri ke psikiater atau mencari bantuan profesional untuk mendapatkan dukungan dan penanganan yang tepat.


    ( Bayu )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini