• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Plt Kadis Kominfo Kabupaten Labuhanbatu Awaluddin Hasibuan Ikuti Pelatihan Persandian di Kominfo Provsu

    Selasa, 07 Mei 2024, Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T09:07:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Plt. Kepala Dinas Kominfo Awaludin Hasibuan bersama Staf Bidang Teknologi Informasi Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu mengikuti Pelatihan Mengenai Persandian di Dinas Kominfo Provinsi Sumatra Utara (Provsu) di Medan.25 April 2024 untuk meningkat kinerja Kominfo di kabupaten Labuhanbatu Selasa 7/5/2024.

    Dalam Menghadiri pelatihan Persandian di Diskom info Provsu untuk meningkatkan kinerja seluru Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu dalam upaya bidang publikasi dan Informasi ke Publik dan pelayanan agar Masyarakat dapat mengetahui kinerja pemkab Labuhanbatu baik itu pembangunan di segala bidang.

    Pelaksanaan Pelatihan Persedian di gelar di kantor Dinas Kominfo Provsu Lingkungan Kantor Gubernur Sumatra Utara jalan 
    Pangeran Diponegoro No.30, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara .

    Usai Pelatihan Plt Kadis Kominfo Kabupaten Labuhanbatu Awaluddin Hasibuan di temui Awak Media meminta pendapat dan sarannya tentang Pelatihan Persandian kedepannya.

    Awaluddin" kami dari dinas Kominfo Labuhanbatu apresiasi dengan Pelatihan ini semoga dengan pelatihan ini kami dapat melaksanakan Kinerja yang lebih baik dan akan melaksanakan hasil Pelatihan yang kami ikuti dinas Kominfo Provsu ini,saya berharap kepada seluruh Kabid,Kasi dan staf diskom info Labuhanbatu dapat Melaksanakan hasil pelatihan Persandian Ini" ucapnya.(TA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini