• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polrestabes dan Dandenpom V/4 Pererat Soliditas dan Sinergitas Wujudkan TNI – Polri Solid

    Jumat, 17 Mei 2024, Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T12:27:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim |  Polrestabes Surabaya dan segenap jajaran TNI terus memupuk jalinan sinergitas dan soliditas.

    Hal itu juga sejalan dengan arahan Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo pada acara Rapim TNI-Polri T.Α. 2024.

    Kali ini Polrestabes mendapat kunjungan Dandenpom V/4 Jum’at ( 17/5 ) Pagi, langsung diterima oleh Kombespol Pasma Royce, silaturahmi antara kedua institusi guna pererat soliditas dan menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan POLRI, di Surabaya.

    Kegiatan itu dilaksanakan di Museum Hidup Polrestabes Surabaya sebagai wujud soliditas antara  TNI dan POLRI, baik ditingkatkan atas sampai kebawah.

    Dalam kesempatan ini Kapolrestabes Surabaya mengatakan, komitmen Polri terkait dengan soliditas TNI-Polri khususnya Denpom V/4 merupakan hal yang mutlak dan tidak ada tawar menawar lagi.

    Lebih lanjut, Kombes Pol. Pasma mengatakan, sinergitas dan soliditas ini harus terus dilakukan, diantaranya dengan melakukan koordinasi dan komunikasi antara satuan, untuk selalu bersinergi.

    Begitu juga Dandenpom V/4 menyampaikan bahwa sinergitas antara Polrestabes dan Denpom V/4 terus terjaga utk keamanan kota Surabaya. (Asep)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini