• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Kuta Utara, Gencarkan Blue Light Patrol dan Sidak Duktang Jelang KTT WWF ke -10

    Rabu, 15 Mei 2024, Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T00:22:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Polsek Kuta Utara melalui Unit Kecil Lengkap (UKL) gencar melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap penduduk pendatang di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara yang bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang KTT. WWF ke - 10 di Nusa Dua Bali

    Kegiatan Blue Light Patrol dan sidak duktang di Pimpin Pawas Iptu Gede Wirata dengan sasaran salah satu bedeng penampungan buruh proyek bangunan Villa di Banjar Kayu Tulang Kelod, Desa Canggu Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Selasa (14/5/2024) pukul 21.00 Wita.

    Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez SH., S.I.K mengatakan menjelang KTT. WWF ke - 10 di Nusa Dua Bali pihaknya gencar melakukan sidak terhadap penduduk pendatang sebagai upaya pencegahan terhadap aksi premanisme dan tindakan pelanggar hukum yang menimbulkan gangguan Kamtibmas 

    Saat ini baik siang dan malam UKL Polsek Kuta Utara terus mendatangi bedeng bedeng penampungan pekerja bangunan untuk di lakukan pendataan administrasi dan imbauan kamtibmas agar Daerah Hukum Polsek Kuta Utara Zero dari aksi kriminalitas menjelang kehadiran para Delegasi dari Ratusan Negara yang mengikuti KTT WFF ke -10 di Nusa Dua Bali. 

    12 orang warga pendatang dari Jawa di Bedeng pekerja bangunan Villa di Banjar Kayu Tulang Kelod di lakukan pemeriksaan administrasi seluruhnya di lengkapi dengan KTP dan di lanjutkan kegiatan pemeriksaan dalam bedeng alhasil tidak di ketemukan barang barang berbahaya. 

    "Selain Bedeng proyek bangunan Kita juga lakukan hal yang sama di kos kosan sebagai antisipasi tindakan Premanisma," ucap Kapolsek. 

    "Kegiatan sidak penduduk pendatang terus kita lakukan untuk mencegah tindakan melanggar hukum yang dapat meresahkan masyarakat," pungkas Kapolsek Kuta Utara.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini