• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT. RiSG Indonesia One, Resmi Serah Terimakan Anggota Satuan Pengaman Kepada RSU Dinda

    Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T01:09:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kolase photo, giat serah terima Anggota Satuan Pengaman PT Risg dengan RSU Dinda.

    Media DNN - Kota Tangerang | Rumah sakit Umum Dinda resmi menerima anggota Satuan Pengaman (Satpam) dari PT. RISG Indonesia One, kontrak kerja sama tersebut disekaligus penandatanganan serah terima dalam waktu yang telah disepakati pada Kamis, (2/05/2024).

    Dekcy Ohei S.H, MH selaku perwakilan PT RISG mengatakan dalam sambutannya, dalam rangka tugas pengamanan dan kenyamanan meminta para anggota lebih serius dalam bekerja, serta berterima kasih kepada managemen RSU Dinda yang telah memberi kepercayaan tugas pengamanan ke PT RISG.

    "Terima kasih kepada Managemen Rumah Sakit Dinda yang sudah memberikan kepercayaannya kepada PT RISG Indonesia, semoga kedepannya kami bisa mengemban kepercayaan ini dengan baik, serta dapat memberikan pelayanan maximal, dan kepada anggota, kami harap bisa bertugas dengan baik", Ujar Decky dalam sambutannya.


    Ditempat yang sama, Misi selaku perwakilan RSU Dinda menyampaikan, semoga kedepannya bisa bekerja sama kepada PT RISG dalam tugas pengamanan di rumah sakit.

    "Kami berharap bisa bekerja sama, dan bisa diperpanjang dengan PT RISG", Kata Misi dalam acara serah terima anggota Satpam.

    Seperti diketahui, Rumah sakit umum dinda resmi mengalih dayakan keamanan rumah sakitnya sejak pada Kamis, 02/05/2024. PT RISG sah memenangkan tender yang dilaksanakan sejak bulan Januari, dan telah melalui proses panjang hingga akhir penentuannya.

    Tampak hadir dalam acara serah terima PT RISG, Kartino SE Direktur Utama, Decky Ohei SH, MH Wakil Dir Ops 2, Sugiyono SE Direktur Oprasional, Andi Sulawesianto Wakik Dir Ops 1, Bripka Farhan Korlap, para anggota satpam RS. Dinda. dari pihak RSU Dinda, Misi, Dwi dan jajaran managemen rumah sakit. (Paisal).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini