• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mengahadapi Bulan Dzulhijjah, Pemerintahan Desa Gantiwarno Adakan Pengajian

    Selasa, 22 Oktober 2024, Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T20:25:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Media DNN - Jawa Tengah | Dalam rangka menjelang bulan Dzulhijjah Desa Gantiwarno adakan pengajian berasama Ustadzah Dra. Ummu Hani Rusdan, M.Pd dari Badran baru Papahan Tasik Madu bertempat di Balai Gedung Serba Guna Desa Gantiwarno ,Kecamatan Matesih Kabupaten karanganyar , Jawa Tengah minggu 2/6/ 2024 di mulai jam 6.00 sampai selesai.

    sebelum acra di mulai panitia pengajian memberikan sambutan , bahwa dari panita mengucapkan banyak" trimakasih yang mana kegiatan ini kita adakan 1 bulan dua kali dari Minggu pertama dan Minggu ke tiga.

    "kami dari panitiya mengucapkan banyak" terimakasih kepada masyarakat Desa Gantiwarno yang telah hadir dalam acara pengajian ahad pagi di pagi hari ini, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu kepala yang sudah mendukung kegiatan pengajian ahad pagi yang di adakan di Balai Desa Gantiwarno ini.
    Semoga ilmu yang kita dapat dari Ustadzah Ummu ini nanti bermanfa'at bagi kita semua. Aamin...


    Perlu diketahui bahwa, dalam acara Pengajian ahad pagi ini mengundang Ustadzah Dra. Ummu Hani RusdanM.Pd, dari Badran baru Papahan, Tasikmadu, Karanganyar, dengan Tema Meningkatkan Nikmat  Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

    Dalam tausiahnya Ustadzah Ummu  menyampaikan pentingnya umat islam untuk selalu beribadah kepada allah SWT, dan kita selaku umat muslim tentunya kita harus bersyukur kepada allah karena kita di beri kemudahan dalam menjalankan ibadah kita.

    Lebih lanjut ia menyampaikan, sebentar lagi kita memasuki bulan Dzulhijjah kita di wajibkan puasa sunah di hari satu Dzulhijjah  sampai dengan hari ke  sembilan ini bagi yang mampu, kalau tidak mampu sembilan hari minimal ya tiga hari terakir," ucapnya.

    Pengajian ahad pagi ini juga di hadiri oleh Kepala Desa Gantiwarno Ibu Suharti, dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan banyak - banyak  terimakasih kepada Ustadzah Dra. Ummu Hani Rusdan. M.Pd, yang telah memberikan tausiahnya Dalam rangka menjelang bulan Dzulhijjah atau hari kurban.

    Dan saya mengajak kepada masyarakat Desa Gantiwarno kususnya, agar bisa menghadiri pengajian Rutin satu bulan dua kali ini, mudah - mudahan dengan di adakan penajian ahad pagi ini bisa menambah iman taqwa kita kepada Allah SWT." Harapnya.

    Semoga masyarakat  Desa Gantiwarno selalu di berikan kesehatan, keselamatan, panjang umur, murah rejeki dan selalu di lindungi Allah SWT. Aamin..


    Lebih lanjut Ibu Suharti mengatakan, saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua panitia dan pengurus yang sudah melaksanakan kegiatan ahad pagi ini, mudah - mudahan pengajian ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Gantiwarno," pungkasnya.

    Di tempat yang sama, pada saat di temui awak media, yang mana ketua panitia pengajian ahad pagi juga menyampaikan banyak - banyak terima kasih kepada jama,ah pengajian ahad pagi yang sudah meluangkan waktu untuk tholabul ilmi. Dan saya terimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut  mendukung program pemerintah Desa Gantiwarno yang mana kegiatan ini kita adakan satu bulan dua kali  di minggu pertama dan minggu kedua.

    dan kami dari panitia juga meyiapkan sarapan pagi untuk jama,ah setelah selesai pengajian." imbuhnya. ( red/kabul )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini