• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Desa Budeng Laksanakan Komunikasi Sosial Menjelang Acara Pernikahan Warga Binaanya

    Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T05:26:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Babinsa Desa Budeng, Serka Gede Semara Putra Wijaya, melaksanakan komunikasi sosial di wilayah binaannya, Desa Budeng, Kecamatan Jembrana, (Kamis 25 Juli 2024)

    Kabupaten Jembrana. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memantau situasi menjelang acara pernikahan putri dari salah seorang warga binaannya, I Wayan Diarta, yang akan dilaksanakan besok

    Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan pesan penting kepada warga untuk mengoordinasikan kegiatan pernikahan dengan baik, terutama dengan pecalang setempat. Hal ini dikarenakan acara tersebut akan menggunakan fasilitas umum seperti jalan raya, sehingga perlu adanya koordinasi untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara.

    Serka Gede Semara juga menegaskan bahwa Babinsa akan terus memantau situasi agar kegiatan pernikahan dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Ia berharap seluruh warga dapat bekerja sama dan menjaga ketertiban selama acara berlangsung.

    Diharapkan melalui langkah-langkah ini, acara pernikahan dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan, serta memberikan kebahagiaan bagi keluarga besar I Wayan Diarta dan seluruh masyarakat Desa Budeng.(Selamet)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini