• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Melaya Sertu Sujana Dampingi Pendistribusian Beras Untuk Warga Binaan

    Sabtu, 13 Juli 2024, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T04:15:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Untuk memastikan pendistribusian bantuan tepat sasaran, Babinsa Koramil 1617-03/ Melaya melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (BCPP). 

    Hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Melaya Sertu I Gd Sujana ia melaksanakan pendampingan penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah (BCPP) yang bertempat di Kantor Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Sabtu (13/07/24).

    Sertu I Gd Sujana mengatakan, pada pembagian beras ini ada 844 (KK) kepala keluarga yang menerima bantuan beras, dan masing-masing mendapatkan 10 kilogram.


    Sertu I Gd Sujana juga mengungkapkan bahwa, pendampingan penyaluran beras di Desa Melaya yang dilakukan sebagai upaya untuk memastikan penyaluran bantuan tepat sasaran dan sesuai dengan data yang ada.

    “Selaku Babinsa melaksanakan pendampingan ini sifatnya hanya membantu kelancaran penyaluran bantuan dan memberikan pengamanan kepada pihak pemerintah desa." Ucapnya.

    Pada kegiatan tersebut dalam rangka memastikan bahwasanya penyaluran bantuan berupa beras ini memang sesuai dengan data yang ada serta tepat sasaran,”pungkasnya. (Pendim 1617/Jbr/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini