• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Sertu Nyoman Agus Mahendra Kawal 1200 Warga Binaan Dalam Kegiatan HUT Desa Penyaringan Ke 174 Tahun

    Minggu, 28 Juli 2024, Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T04:04:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Babinsa Penyaringan Sertu Nyoman Agus Mahendra bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Ketut Mertayasa dan Aiptu Dewa Gede Suarnata, S.H serta Polprades Gusti Komang Ardana melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan kegiatan Jalan Santai dalam rangka HUT ke 174 Tahun 2024 Desa Penyaringan, bertempat di Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Minggu (28/07/24).

    “Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Penyaringan ini sangat di antusiasi oleh masyarakat, tak kurang sekitar 1200 warga ikut merayakan kegiatan tersebut,” ucap Babinsa.

    Kegiatan ini dilepas oleh Perbekel Desa Penyaringan I Made Dresta dan dihadiri Ketua BPD Desa Penyaringan I Made Suiastwa dan anggota, Ketua LPM Desa Penyaringan I Nyoman Mardiana dan anggota, Bendesa Adat dan Undakan SeDesa Penyaringan, Kelian dan Sabha Desa Penyaringan, Perangkat Dinas Desa Penyaringan, Kelian Dinas SeDesa Penyaringan, Kelian Adat seDesa Penyaringan, Kelian Subak seDesa Penyaringan, Tim Penggerak PKK seDesa Penyaringan, Kepala dan staf LPD seDesa Penyaringan, Ketua dan anggota Linmas Pa/Pi Desa Penyaringan, Ketua dan anggota BUMDes Penyaringan, Kepala dan Guru TK seDesa Penyaringan, Kepala SD seDesa Penyaringan, Kepala SMP Negeri 1 Mendoyo, Kepala SMA Negeri 2 Mendoyo, Ketua Karang Taruna Desa Penyaringan, Ketua dan anggota STT seDesa Penyaringan, Kelian Pecalang dan anggota Desa Penyaringan, Mahasiswa KKN UNUD Tahun 2024, Siswa siswi Sekolah seDesa Penyaringan, Warga Masyarakat Desa Penyaringan yang hadir sekitar 1200 orang.

    Jalan santai yang melibatkan masyarakat banyak ini mendapatkan perhatian yang serius dari pihak TNI-Polri khususnya dalam pengamanan jalur/Rute yang akan di lewati peserta, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa menimbulkan kemacetan.

    “Selain jalan santai ada pula kegiatan lainnya antara lain senam lansia dan pengundian doorprize/hadiah untuk peserta jalan santai.

    “Kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pemerintah Desa Penyaringan, kegiatan seperti ini sangatlah positif dalam rangka menyemarakkan HUT Desa Penyaringan ke 174 Tahun,” pungkas Sertu Nyoman Agus Mahendra. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini