• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa Kepada Warga Binaan

    Jumat, 05 Juli 2024, Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T04:16:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Anggota Koramil 1617/Mendoyo Babinsa Desa Mendoyo Dauh Tukad Serda Suwardi bersama Bhabinkamtibmas Bripka I Putu Suryadi melaksanakan kegiatan menjenguk/sambangi warga yang sedang terbaring sakit dirumahnya secara fisik akibat kejadian terkena sengatan aliran listrik pada bulan April 2024 lalu an. I Ketut Budiarta, Laki, Hindu, 43 tahun. bertempat dirumah warga Bjr. Kepuh Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Jumat (05/06/24).

    Serda Suwardi mengatakan bahwa menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayah binaannya. 


    Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya.

    Hal ini sudah menjadi kewajibannya sebagai Babinsa untuk membantu dan memberi perhatian kepada masyarakat bukan hanya dalam hal kegiatan sosial namun juga secara pribadi, apalagi masyarakat yang sedang sakit.

    Dalam kesempatan tersebut, Serda  Suwardi tidak lupa memanjatkan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat dengan sebaik-baiknya.

    Saya sebagai Babinsa ikut prihatin atas musibah  yang Menimpa warganya, Semoga lekas sembuh dan sehat kembali dan bisa melakukan aktifitasnya kembali dengan baik. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini