• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cek Perbaikan Ruas Jalan Mendoyo Dangin Tukad - Yeh Kuning, Bupati Tamba Ungkapkan Komitmen Perbaiki Infrastruktur

    Jumat, 12 Juli 2024, Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T04:03:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengungkapkan prioritasnya penyelesaian proyek-proyek infrastruktur di Jembrana. Salah satunya urusan jalan jalan penghubung di Jembrana.


    Sepekan ini, Bupati Tamba telah melakukan peninjauan langsung di beberapa lokasi jalan yang akan diperbaiki. Seperti jalan penghubung antara Banjar Awen dan Desa Pengambengan, serta jalan lingkar Desa Pulukan yang sudah terealisasi. 



    Teranyar, Bupati Tamba kembali meninjau perbaikan infrastruktur jalan penghubung antara Mendoyo Dangin Tukad menuju desa Yeh Kuning menunjukkan komitmen Pemkab Jembrana di bawah kepemimpinannya dalam pemerataan pembangunan. 


    BACA JUGA : Jembrana Gencar Promosi Pariwisata Dengan Misi Penjualan Mini


    “Hari ini saya ngecek pelaksanaan pengerjaan jalan dari Mendoyo Dangin Tukad tembus ke desa Yeh Kuning yang panjangnya 3,2 kilometer. Jadi astungkara sudah lama masyarakat menunggu dan mungkin dalam waktu 1,2 bulan ini sudah akan diselesaikan, ” ujarnya saat meninjau langsung lokasi jalan Mendoyo Dangin Tukad, Jumat (12/7/2024). 


    Jalan sepanjang 3,2 kilometer dengan lebar hotmix 3,5 meter dan lebar beton disisi kiri dan kanan 0,5 meter tersebut akan diperbaiki menggunakan anggaran dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Kabupaten Badung dengan nilai Rp.3,4 milyar.


    Bupati Tamba meminta agar masyarakat ikut berperan dalam menjaga dan merawat infrastruktur dengan baik, sehingga jalan tersebut bisa bertahan lebih lama. 


    “Kedepan tolong dijaga jalan ini karna kalo sudah aspal kena air itu musuhnya. Kalau ada air menggenang ya turut berpartisipasi. Mudah-mudahan masyarakat berkenan dan mari kita jaga hasil daripada pengerjaan proyek ini semoga jalan ini bisa bertahan sampai lama, ” harapnya. (Adi/HumasJ).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini