• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Minggu Yang Cerah, Semangat Gotong Royong Selalu di Kobarkan Babinsa Desa Pengeragoan

    Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T02:13:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Media DNN - Bali | Dalam semangat gotong royong yang kental, Babinsa Desa Pengeragoan Kopka Kadek Ardana turut bersinergi dengan aparat pemerintahan desa dan  masyarakat dalam menjalankan kegiatan pembersihan di sekitaran Pura Ratu Nyoman Sakti di desa binaan, bertempat di Pura Ratu Nyoman Sakti (Linggih), Banjar Badingkayu Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

    Kolaborasi ini menjadi bukti nyata komitmen bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan dan memperkokoh rasa kebersamaan dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk seluruh masyarakat.”

    Dalam sebuah inisiatif gotong royong yang memperkuat ikatan antara militer dan pemerintahan desa, Babinsa Koramil 1617-04/Pekutatan dan aparat pemerintahan desa Pengeragoan mengambil langkah bersama untuk membersihkan sekitaran pura di desa binaan mereka. 

    Dalam kegiatan yang penuh semangat ini, kedua pihak tidak hanya membersihkan lingkungan sekitar pura, tetapi juga memperkuat hubungan yang erat antara militer dan komunitas lokal. Kebersamaan mereka adalah contoh nyata dari kerjasama lintas sektor untuk membangun lingkungan yang bersih dan harmonis.

    Dalam kesatuan gotong royong yang menginspirasi, Babinsa Kopka Kadek Ardana dan aparat pemerintahan desa Pengeragoan telah menunjukkan sinergi yang luar biasa dalam menjalankan kegiatan pembersihan di sekitar pura di desa binaan. 

    Kolaborasi ini bukan hanya sekadar upaya membersihkan lingkungan, tetapi juga menciptakan ikatan yang erat antara militer dan pemerintah daerah dalam mendukung kebersihan dan keindahan desa.

    Dengan semangat gotong royong yang mengakar kuat, mereka telah membuktikan bahwa kerjasama lintas sektor adalah kunci untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan bagi masyarakat lokal, adapun yang hadir dalam kegiatan gotong royong yaitu Perbekel Pengeragoan I Wyn Balik Kari S. Sos, Ketua BPD I Kt Suratama, Sekdes Pengeragoan, Kepala kewilayahan se- Desa Pengeragoan, Ketua BUMDes Pengeragoan, Ketua LPM, Perangkat Ds Pengeragoan dan staf, KKN Univ Triatma Mulya, Jumlah hadir 40 orang. 

    Saat dikonfirmasi Babinsa desa Pengeragoan Kopka Kadek Ardana  Menggungkapkan bahwa Dengan sinergi yang kuat antara Babinsa dan aparat pemerintahan desa Pengeragoan,

    Kegiatan gotong royong pembersihan di sekitaran pura desa binaan menjadi sukses. Kerjasama ini tidak hanya memperkuat ikatan antara TNI dan pemerintah desa, tetapi juga memperlihatkan komitmen bersama dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan bagi masyarakat. Tegasnya. (Pendim 1617/Jbr/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini