• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC GAMKI Buru Menggelar Aksi Kemanusiaan.

    Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T16:29:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Buru, Maluku | Gerakan Angkatan muda kristen Indonesia ( Gamki) mengelar aksi kemanusiaan yakni memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat korban banjir di dataran wayapo pekan lalu.


    Kader dewan pimpinan cabang, (DPC) Gamki buru yang di nahkodai oleh Amsan Besan, beserta fungsionaris menjumpai masyarakat di Kecamatan Lolong guba, Desa Ohilahin, Desa lele, Desa persiapan metar , dan Kecamatan waelata , Desa waetina/unit 10 untuk memberikan bantuan tersebut.

    Erwin warga Desa Lele, pada hari Senin 15/7/2024 menyampaikan banyak terimakasih kepada DPC Gamki Buru yang telah memberikan bantuan makanan dan mengunjungi kami.


    Ketua GAMKI Buru kepada media ini mengatakan, kami DPC Gamki Buru melakukan kegiatan pembagian makanan kepada warga korban bencana alam yaitu banjir pada saat ini, Gamki melakukan Aksi sosial, tujuan kami membantu para korban bencana alam, kami tidak melihat dari besar kecilnya tetapi kepedulian kami terhadap sesama lewat organisasi ini, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka Cinta Tuhan cinta Nusa bangsa, ora et Labora." tutupnya. ( Erwin Solissa Kabiro Maluku).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini