• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dukungan Terhadap Nyoman Mulyadi Semakin Marak

    Sabtu, 13 Juli 2024, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T09:34:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Dukungan terhadap I Nyoman Mulyadi, SH semakin marak sebagai bakal Calon Bupati Tabanan pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Tabanan (pemilukada) serentak 2024, terbukti para tokoh masyarakat  setiap harinya terus mengalir mendatangi kediaman I Nyoman Mulyadi di Kawasan Kediri - Tabanan.

    Seperti halnya pada hari Jumat 13/7/2024 malam , puluhan perwakilan tokoh masyarakat dari kecamatan Selemadeg - Tabanan bertandang kekediaman I Nyoman Mulyadi, sementara I Nengah Santoyo, alias pekak Bima perwakilan tokoh dari Bajera - Selemadeg mengatakan bahwa kehadirannya bersama rekan rekan perwakilan masyarakat ke Kediaman Nyoman Mulyadi adalah untuk memberikan support agar Mulyadi Maju menjadi calon bupati Tabanan pada Pemilukada Kabupaten Tabanan. 


    "kami sangat mendukung Bapak Nyoman Mulyadi untuk memimpin Kabupaten Tabanan kedepannya. Saat ini kami tidak memilih partai tetapi kami pilih profile seorang Nyoman Mulyadi yang telah banyak berbuat untuk masyarakat, walaupun bukan sebagai pejabat di birokrasi, tetapi banyak membantu masyarakat". ungkap Pekak Bima asal Selemadeg ini.

    Pekak Bima melanjutkan bahwa "berdasarkan pengamatan kami Nyoman Mulyadi adalah sangat merakyat, sederhana dan sangat dekat dengan semua golongan, tidak membeda - bedakan, semuanya dianggap saudara oleh Pak Nyoman Mulyadi, Kami juga mendoakan agar nantinya rekomendasi bisa didapatkan oleh Nyoman Mulyadi, dari Partai apapun, yang jelas kami pilih profile", katanya berulang ulang.


    I Nyoman Mulyadi, SH didampingi istri tercintanya Ibu Ni Luh In Sumariati, menyampaikan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat atas dukungan untuk maju sebagai bakal Calon Bupati Tabanan pada Pemilukada Tabanan 2024. 

    " Selaku pribadi dan sebagai pembina relawan semut ( Semeton Mulyadi Tabanan) saya sampaikan terimakasih dan sangat mengapresiasi masyarakat yang telah mendorong untuk Maju dalam Pemilukada Tabanan 2024". Ucap Mulyadi yang sering sebagai sponsor berbagai kegiatan sosial masyarakat ini.(App).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini