• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hidup Sehat Tanpa Narkoba BNNK Badung Laksanakan Pertandingan Badminton

    Sabtu, 06 Juli 2024, Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T05:38:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tanggal 26 Juni 2024. Badan Narkotika Nasional Kabupaten Badung melaksanakan Pertandingan Badminton antar BNNK se - Bali. Pelaksanaan kegiatan berlangsung di GOR Hoki Jaya, Abianbase, Kabupaten Badung. (07/24). 

    Kegiatan ini berlangsung sesuai dengan arahan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali (BNNP Bali) Brigjen Pol Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H.,

    Kepala Badan Narkoba Nasional Kabupaten Badung AKBP Anak Agung Gde Mudita S.H, mengatakan bahwa pertandingan badminton ini merupakan bagian dari peringatan pasca hari Anti Narkoba Internasional, dimana BNNK Badung selaku penyelenggara untuk mengajak masyarakat hidup sehat tanpa narkoba. Selain itu pertandingan persahabatan antar BNNK ini juga sebagai ajang silaturahmi antar personil BNNK se Bali.

    "mari kita laksanakan kegiatan yang positif seperti yang kami lakukan saat ini untuk tetap terjaganya kesehatan". Kata AKBP Anak Agung Mudita, S.H., 


    Dijelaskan pula bahaya penyalahgunaan narkoba juga bisa mempengaruhi hubungan sosial generasi muda. Obat-obatan tersebut menyebabkan perubahan perilaku, ketidakstabilan emosional, dan ketidakmampuan untuk menjaga hubungan yang sehat dengan keluarga, teman, dan masyarakat sekita. Bahkan bisa merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Untuk itu mari bersama kita bina generasi muda jangan sampai terjerumus dalam peredaran gelap narkoba, baik sebagai pemakai maupun pengedar. 

    Jika ada anggota keluarga yang kedapatan menggunakan narkoba sebaiknya dilaporkan ke aparat sehingga nantinya bisa dilakukan rehabilitasi". Jelas Kepala BNNK Badung yang mantan Dan Yon Siswa Seba Milsuk Empat 1985/1986 Dodiklat SPN Singaraja ini.

    Yang menjadi landasan untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika yang sangat merugikan dan membahayakan kehidupan masyarakat, bangsa, dan negara. adalah Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. "Mari bersama kita perangi narkoba untuk menyelamatkan generasi muda. Narkoba sangat berbahaya dan sangat berdampak negatif bagi kesehatan. Banyak korban penyalahguna narkoba mengalami depresiasi, halusinasi dan cenderung menyakiti diri sendiri, Mari hidup sehat tanpa Narkoba., say no to drugs, menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba) " tutup AKBP Agung Mudita, S.H.(App)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini