• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala Pererat Sinergi Dengan Polsek Silau Kahean dan Masyarakat

    Minggu, 21 Juli 2024, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T11:23:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Simalungun | Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka di Polsek Silau Kahean. Acara dimulai pukul 10.30 WIB di Mako Polsek Silau Kahean, Jl. Silau Kahean, Damakitang, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jum’at (19/7).

    Kunjungan Kapolres Simalungun ini bertujuan mempererat hubungan antara Polres Simalungun dengan jajarannya di Polsek Silau Kahean serta masyarakat setempat.

    Hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Rina Choky Meliala, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Risma Hendri Situmorang, serta pengurus Bhayangkari Simalungun. Jajaran Polres Simalungun yang hadir di antaranya Kabag OPS KOMPOL Martua Manik, SH, MH, Kabag SDM KOMPOL Gandhi Hutagaol, SH, dan sejumlah perwira lainnya.

    Kapolsek Silau Kahean, IPTU Parlaungan Pane, bersama tokoh masyarakat setempat seperti Camat Silau Kahean, Danramil 19/Silau Kahean, Ketua KUA Silau Kahean, serta pimpinan instansi lainnya, menyambut hangat kehadiran Kapolres dan rombongan.

    Dalam sambutannya, Kapolres Simalungun menekankan pentingnya sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami berharap kunjungan ini dapat memperkuat kerjasama dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat. Kami siap mendengar masukan dan saran demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar AKBP Choky Sentosa Meliala.

    Beliau juga mengingatkan seluruh personel Polsek Silau Kahean untuk menjaga integritas dan nama baik institusi Polri, serta tidak terlibat dalam aktivitas yang melanggar hukum seperti narkoba dan perjudian. “Jaga marwah nama baik institusi Polri. Kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” tegasnya.

    Acara ini juga menjadi ajang dialog antara Kapolres dengan masyarakat serta tokoh-tokoh setempat. Masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi dan permasalahan yang dihadapi, yang kemudian direspon langsung oleh Kapolres dengan solusi konkret.

    Kunjungan kerja diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah, menandakan hubungan harmonis antara Polres Simalungun dan masyarakat Kecamatan Silau Kahean. “Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepada kami,” tutup Kapolres Simalungun. (muhamad harry Saragih).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini