• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komsos Dengan Ketua RT, Babinsa Koramil 01/Negara Sertu Sarwo Eddy Himbau Kamtibmas

    Senin, 08 Juli 2024, Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T07:03:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi. Tujuan lain untuk mencari informasi/mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

    Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Desa Tegalbadeng barat Koramil  1617-01/Negara Kodim 1617/Jembrana Sertu Sarwo eddy dan PolpraDes I Nyoman Yasa melaksanakan kegiatan  Komsos dengan Ketua RT 15 Bapak Totok Sudarmanto, Bertempat di Banjar Tengah, Desa Tegalbadeng barat, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Senin (08/07/2024).

    Dalam kesempatan tersebut, Sertu Sarwo eddy  mengimbau tentang Kamtibmas dan meminta kepada Ketua RT agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayahnya.

    Sertu Sarwo eddy mengatakan, kegiatan Komsos bersama warga binaan seperti ini rutin dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai Babinsa.

    “Kegiatan Komsos ini juga merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan warga binaan, agar selalu terjalin kebersamaan, serta untuk mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi warga binaan. ,"Pungkas Sertu Sarwo eddy. (Pendim 1617/Jbr/Slmt).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini