• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kopka Mahfud Babinsa Loloan Timur Amankan Tradisi Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah

    Minggu, 21 Juli 2024, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T03:21:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Pawai obor menyambut tahun baru Islam sudah menjadi tradisi masyarakat setiap tahunnya, karena itu Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1617-01/Negara Kodim 1617/Jembrana, Kopka Mahfud Bersama Babinkamtibmas Aiptu Hariyanto, dan anggota polsek Jembrana Melaksanakan kegiatan pengamanan Pawai Obor dan Cikar Cikaran Dalam Rangka Memperingati, menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah, bertempat di kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Sabtu (20/07/24)

    Acara tersebut dilaksanakan pada, Sabtu malam 07 Juli 2024 yang dimulai pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai, kemudian dihadiri sekitar kurang lebih ratusan masyarakat.

    Kopka Mahfud menyampaikan bahwa pengamanan tradisi masyarakat, menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, sudah merupakan tugas seorang Babinsa dengan bersinergi bersama Bhabinkamtibmas. Sehingga proses acara yang digelar masyarakat, alam dapat berjalan aman dan lancar serta tanpa ada kendala sedikitpun.


    ” Tentunya kami mengucapkan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah Tahun 2024, khususnya kepada seluruh masyarakat kelurahan Loloan Timur  Semoga dengan adanya perayaan seperti ini, maka akan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT ,” jelasnya.

    Lanjutnya, marilah kita semua tetap menjaga dan melestarikan tradisi yang sudah ada, guna mempererat ikatan silaturahmi serta menyatukan seluruh komponen masyarakat. Agar tetap memperkokoh juga terjaganya rasa persatuan dan kesatuan, karena kita semua disatukan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Pendim 1617/Jbr/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini