• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masih Merajalela Pengedar SS di Lingga Tiga Diduga Dedy Kebal Hukum

    Senin, 01 Juli 2024, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T11:23:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Labuhanbatu, Sumut  | terkait pemberitaan di Media Sosial di Duga pengedar SS Dedi Warga Dusun Kampung Baru Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara ,masih juga beraktivitas mengedar SS di seputaran Desa Lingga Tiga  tidak takut dengan Hukum(Kebal Hukum) Senin 1/7/2024.

    Keresahan Masyarakat Lingga Tiga dengan adanya di duga Bandar SS  Dedi kerap bertransaksi di sekitar Lingga tiga tepatnya di samping Pabrik PT LTS Kebun sawit Masyarakat Lingga Tiga.


    Diduga Pengedar SS Dedi sudah terkenal di kalangan Anak Muda yang ada di Desa Lingga tiga dan membuat Orangtua merasa Kawatir dengan merajalela  peredaran Sabu tersebut dan akan melaporkan ke Pihak penegak Hukum.

    Dengan Adanya Informasi Awak Media menghimpun Informasi tersebut dari Masyarakat Maraknya Peredaran Narkoba yang ada di Desa Lingga Tiga.

    Awak Media  Coba mendatangi kediaman Salah seorang Masyarakat di Desa Lingga Tiga tepatnya dekat dengan Lokasi  Peredaran SS disamping PT LTS ,berinsial Kebun Sawit Masyarakat berinsial S mengatakan" bang bantu Kami melaporkan masalah peredaran Sabu yang ada di kampung kami ini ,kami udah Kawatir dengan masalah ini ,kami takut Anak - anak kami akan  terpengaruh" ucapnya.

    Dengan Ada keluhan Masyarakat tersebut Awak Media Meminta Tanggapan Salah Seorang Ketua Lembaga Sewadaya Masyarakat (LSM) DPD Tipikor Indonesia Kabupaten Labuhanbatu Dariter Ritonga terkait Peredaran  SS di Desa Lingga Tiga. 

    Dariter" Saya Meminta Kepada Kapolres Labuhanbatu,Kapolda Sumatra Utara agar secepatnya Menindak atau menangkap sipengedar SS yang ada di Desa Lingga Tiga dan Saya berharap peredaran Sabu di kabupaten Labuhanbatu ini agar secepatnya ditindak" tegas Dariter.(Julip Effendi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini