• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PDIP Serahkan Surat Tugas ke Radiapoh Hasiholan Sinaga, Untuk Maju Bakal Calon Bupati Simalungun.

    Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T00:59:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Simalungun | Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP-PDI Perjuangan) menyerahkan surat tugas kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga yang akrab disapa RHS untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Simalungun 2024. 

    Surat tugas itu diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Sumut Dr Sutarto MSi didampingi pengurus lainnya dan diterima langsung oleh Drs Chrismes Haloho selaku perwakilan (Orang Kepercayaan) Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) di Aula Bunga Karno Kantor PDIP Sumut Jalan Jamin Ginting No. 86 Simpang Selayang Medan, Sabtu (20/7/2024).

    Sekretaris DPD PDI Sumut, Dr Sutarto MSi dalam sambutannya menegaskan agar para Bakal Calon Kepala Daerah yang sudah mendapatkan surat tugas segera melaksanakan konsolidasi pemenangan dengan Pilkada 2024 dengan DPD, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan seluruh elemen PDI Perjuangan di Kabupaten Simalungun dalam waktu 2 (dua) minggu setelah surat tugas di terbitkan.

    Selanjutnya menyiapkan koalisi partai pendukung untuk memenuhi/menambah syarat pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Simalungun pada pilkada serentak tahun 2024. Kemudian bakal calon Bupati segera mengirimkan 9 (sembilan) orang tim pemenangan yang ada dilatih oleh DPD PDI Perjuangan Sumut," tegasnya.

    Pada kesempatan itu, Drs Chrismes Haloho perwakilan (Orang Kepercayaan) Bakal Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada DPP PDI Perjuangan yang telah memberikan surat tugas untuk Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) maju sebagai Calon Bupati Simalungun. Dengan pemberian surat tugas ini menjadi semangat untuk melakukan berbagai konsolidasi. Dalam waktu akan segera melakukan konsolidasi kepada partai koalisi.

    Kemudian, sambung Chrismes Haloho, bersama wakil akan melakukan sosialisasi ke masyarakat. Berharap kepada masyarakat dapat memberikan dukungan kepada pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga untuk sumbangsi kemajuan Kabupaten Simalungun kedepan yang lebih sejahtera lagi mulai dari pendidikan, pembangunan dan kesehatan masyarakat, lewat program yang telah dicetuskan RHS yakni "Marharoan Bolon" (Gotong Royong) membawa harapan ke Kabupaten Simalungun untuk bisa setaraf dan bersaing dengan kota-kota besar yang ada di Indonesia,"tuturnya. (muhamad harry Saragih).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini