• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pilkada Tabanan Tidak Akan Ada Lawan Kotak Kosong

    Selasa, 30 Juli 2024, Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T21:02:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Seperti diberitakan sebelumnya bahwa I Nyoman Mulyadi SH, selaku Ketua PAC PDI perjuangan Kecamatan Kediri - kabupaten Tabanan, telah diusulkan untuk dilakukan tindakan pemecatan oleh DPC PDI-P Tabanan. (Kamis 25/7/2024)

    l Nyoman Mulyadi, S.H. yang merasa terdzolimi resmi menanggalkan warna merah, Senin, 29 Juli 2024 sore resmi telah menanggalkan baju warna merahnya dan mengganti dengan baju rompi berwarna kuning. Pukul 16.05 wita Mulyadi yang seorang tokoh masyarakat dan sebagai pengusaha ini menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golongan Karya (Golkar). Pemberian KTA Golkar ini langsung diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Partai Golkar Bali, Dr. I Nyoman Sugawa Korry, S.E., M.M., Ak., C.A. di Sekretariat Golkar Bali, Denpasar. 

    Mulyadi dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Ketua DPD 1 Golkar, Bapak I Nyoman Sugawa Korry, seluruh pengurus partai Golkar dari DPD sampai dengan jajaran terbawah, karena telah berkenan menerima sebagai keluarga besar Partai Golkar. "Saya sangat berterimakasih kepada bapak Ketua DPD Partai Golkar, demikian pula dengan relawan semut (Semeton Mulyadi Tabanan), semua pihak dan masyarakat Tabanan yang telah memberikan motivasi dan dukungan untuk saya maju pada pilkada Tabanan 2024. Mudah-mudahan ke depannya tiang bisa membawa Golkar ke arah lebih bagus. Astungkara kalau kita sudah sama-sama bergerak saya yakin pasti bisa,” Ucap Mulyadi.

    Sedangkan I Nyoman Sugawa Korry memberikan apresiasinya terhadap sosok I Nyoman Mulyadi, S.H. merupakan tokoh super spesial. “Saya ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Pak Nyoman Mulyadi yang dengan segala ketulusiklhasannya, demikian pula semangatnya, Pak Mulyadi telah hadir disini untuk menerima KTA Partai Golkar. Hari ini merupakan momentum bersejarah bagi kita semua, khususnya Golkar di Kabupaten Tabanan. Dengan kehadiran Pak Nyoman Mulyadi sebagai anggota Partai Golkar menunjukkan bahwa Golkar di kabupaten Tabanan akan bangkit lebih kuat lagi menuju kemajuan,” Ujar I Nyoman Sugawa Korry. 

    “Pak Nyoman Mulyadi ini bukan sosok main-main. Beliau ini adalah seorang nasionalis yang banyak membantu pergerakan PDIP di Tabanan. Hari ini tidaklah terlalu berlebihan kalau saya menyatakan bahwa Golkar Tabanan itu akan segera bangkit, jaya, dan maju. Beliau adalah Calon Bupati Tabanan dari Partai Golkar. Beliau akan didampingi Calon Wakil Bupati Tabanan dari Partai Gerindra, Nyoman Ardika yang lebih dikenal dengan sapaan Sengap,” ungkap I Nyoman Sugawa Korry.

    Penyerahan KTA Golkar kepada sosok I Nyoman Mulyadi, S.H ini sekaligus membantah issue pilkada Tabanan dari salah satu bakal Calon Bupati melawan "kotak kosong" seperti apa yang dihembuskan selama ini.(App)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini