• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekubu Bali Dukung Dengan Doa Mulyadi Maju Pada Pilkada Tabanan

    Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T04:02:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Sebagai wujud partisipasi Sekubu (sekehe Kusuma Budaya) Bali terhadap I Nyoman Mulyadi, S.H., yang akan maju pada pilkada Tabanan 2024. Personil sekubu yang berjumlah puluhan orang mendatangi kediaman I Nyoman Mulyadi di kawasan Kediri - Tabanan. 

    Hadir dalam acara silaturahmi sekubu dengan Mulyadi tersebut para pengurus dan pembina Semut (Semeton Mulyadi Tabanan). Berdasarkan pantauan di kediaman Mulyadi, sejak siang hari sampai dengan malam hari ada berbagai kelompok masyarakat di Kabupaten Tabanan yang mendatangi kediaman Mulyadi untuk menyatakan dukungan dan memberikan support, bahkan kaum milenial dari Komunitas kendaraan bermotor 4 Tak yang berjumlah puluhan orang juga sangat antusias memberikan dukungannya kepada Mulyadi. (Minggu 14/7/2024)

    Menurut I Nyoman Ardika yang akrab disapa Jero Sengap yang saat ini juga sebagai Ketua Relawan Semut (Semeton Mulyadi Tabanan) mengatakan bahwa "kehadiran dari sekubu Bali ini adalah untuk memberikan support dan doa kepada I Nyoman Mulyadi yang akan maju pada Pemilihan kepala daerah kabupaten Tabanan pada tahun 2024". kata Jero Sengap yang juga seorang pelawak kesenian Bondres ini.


    Jero Sengap juga mengungkapkan bahwa "saya selaku leader sekubu di Kabupaten Tabanan, tentu saya sangat mengapresiasi rekan rekan yang tergabung dalam sekubu, sudah dengan ikhlas dan dengan pikiran suci telah memberikan dukungan doa kepada bapak I Nyoman Mulyadi yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah Tabanan tahun 2024". ungkap Ardika, alias Jero Sengap Putra asli Seltim - Tabanan ini.

    Jro Mangku Kangen salah satu personil Sekubu ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kehadirannya bersama sama dengan rekan lainnya di Kediaman I Nyoman Mulyadi adalah untuk mendirikan dukungan moral dan doa sehingga nantinya bisa berhasil Bupati dalam perhelatan Pemilukada 2024. "Tidak ada salahnya kami memberikan semangat dan doa walaupun kami berasal dari luar Tabanan. Doa terbaik kami untuk Pak Nyoman Mulyadi. Ujar Jero Mangku Kangen yang asal Kabupaten Bangli ini.(App).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini