• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seorang Wanita Muda Nekat Curi Motor di Parkiran RS

    Jumat, 12 Juli 2024, Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T16:46:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Kalbar | Seorang wanita inisial J warga Jl. perit, Desa Kalimas Kalbar tak berkutik ditangan polisi. Pasalnya wanita tersebut diketahui telah mencuri sepeda motor roda dua di Parkiran RS Sultan Syarif Aburrahman Pontianak. 

    Terungkapnya kasus tindak pidana pencurian ranmor roda dua ini disampaikan oleh Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Adhe Hariadi, S. I. K., M. H.,  melalui Kapolsek Pontianak Barat, AKP. Basuki Arif Wibowo, S.A.P., M.Sos., ia mengatakan, dari keterangan korban, kata Kapolsek Pontianak Barat, korban yang membuat laporan polisi di Polsek Pontianak Barat, dalam laporannya, korban kehilangan satu unit motornya di area parkiran Rumah Sakit Daerah Sultan Syarif Muhammad Alkadri Jalan Kom Yos Sudaraso Kel. Sungai Beliung Kec. Pontianak Barat, pada saat menjenguk keluarganya di RS.


    "Pada hari Sabtu (6/7/24) sekitar jam 18.30 WIB korban datang kerumah sakit untuk menjenguk keluarga yang sedang sakit, dengan menggunakan sepeda motor jenis Vario. Setelah selesai menjenguk keluarga korban dan pada saat korban hendak mau pulang korban sontak kaget setalah mengetahui motor miliknya tidak ada di parkiran.

    Selanjutnya, korban melaporkan kejadian yang tengah menimpanya ke Polsek Pontianak Barat, dan berdasarkan laporan tersebut pada tanggal 8/7/2024 dari polsek Pontianak Barat melakukan penyelidikan, termasuk analisa rekaman CCTV di sekitar TKP.

    Dan dari hasil penyelidikannya pihak Polsek Pontianak Barat dapat memgidentifikasi pelaku, dan pada hari Rabu 10/7/24 sekitar pukul 00.30 WIB, kami dapat mengamankan seorang wanita terduga pelaku inisial J (31) di Jln. Karya Gg. Mekar Sari 2 Desa Pal 9 Kec. Sungai Kakap, " pungkas Kapolsek Barat AKP Basuki. (Hms/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini