• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Serma Masduki Babinsa Batuagung Hadiri Rapat Musyawarah Pelaksanaan turnamen Bola Volley PERBEKEL CUP II

    Sabtu, 13 Juli 2024, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T04:14:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Serma Masduki Babinsa Koramil 1617-01/Negara Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu I Putu Eka Wahyudi menghadiri undangan rapat perencanaan kegiatan turnamen Bola Volley "PERBEKEL CUP II" 

    Rapat perencaan turnamen Bola Volley ini diadakan dalam rangka Pordes Desa Batuagung tahun 2024. Adapun raparnya di gelar di Gedung Kesenian Taman Kertha Budaya, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Sabtu, (13/07/24).


    Hadir dalam rapat tersebut, Perbekel Desa Batuagung, Ketua BPD Desa Batuagung, Ketua LPM Desa Batuagung,Kepala Kewilayahan se-Desa Batuagung, Ketua Seken teruna se-Desa Batuagung.

    Pada kesempatan rapat musyawarah ini, Serma Masduki selaku Babinsa mengucapkan, Kami akan dukung dan siap mengamankan kegiatan turnamen Bola Volley "PERBEKEL CUP II" dalam rangka Pordes Desa Batuagung tahun 2024.

    "Saya mengharapkan kepada tamu undangan yang hadir pada rapat ini, ikut berpartisipasi membantu pihak TNI dan kepolisian untuk menjaga dan merawat situasi keamanan di Desa Batu Agung ini agar tetap aman dan damai jangan terpengaruh oleh ajakan yang dapat merugikan sesama,”ucapnya.

    Lebih lanjut ia mengatakan, hasil rapat yang diperoleh ini bisa di sampaikan kepada keluarga dan saudara yang tidak hadir dalam giat ini agar dapat mendukung dan membantu dalam memberikan kemeriahan dan kenyamanan dalam menjaga keamanan kegiatan turnamen Bola Volley PERBEKEL CUP II dalam rangka Pordes Desa Batuagung tahun 2024 ”pungkas Serma Masduki. (Pendim 1617/Jbr /Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini