• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sinergitas Kodim dan Polres Jembrana Amankan Turnamen Sepak Bola Tarkam Cup III Tahun 2024

    Senin, 01 Juli 2024, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T03:15:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     
    Media DNN - Bali | Wujud sinergitas TNI-Polri, inilah potret kebersamaan anggota Babinsa Koramil 1617-01/Negara dan Bhabinkamtibmas Polsek Negara dalam melaksanakan pengamanan Turnamen sepak bola Antara Kampung bertempat di Lapangan Candra kirana, Banjar Tengah Desa Tegalbadeng barat Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana. Minggu (30/06/24)

    Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan personil gabungan Koramil dan Polsek Jembrana ini merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI guna mencegah terjadinya kericuhan serta gangguan Kamtibmas lainnya yang tidak diinginkan.


    Hal itu dijelaskan oleh Danramil  1617-01/ Negara Kapten Inf Abdul Wahid mewakili Dandim 1617/ Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P. M.I.P.

    Selain anggota TNI-Polri,kata Danramil unsur pengamanan dalam Turnamen sepak bola antar kampung ini juga di dukung dari pihak Kecamatan serta anggota Linmas Kamnpung setempat.

    “Dengan kesederhanaan dan mengedepankan aspek Humanis, Sertu Sarwo Eddy dan Aiptu I Komang Dartama terlihat berdiri bersama, menyatu dengan masyarakat untuk menyaksikan pertandingan sepak bola di Lapangan Candra kirana, Banjar Tengah Desa Tegalbadeng Barat,”ujarnya.

    Alhamdulillah, kata Danramil kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Pengunjung dan para supporter ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama jalannya pertandingan, "tambahnya.

    Sementara itu, pihak panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI-Polri beserta pihak Keamanan terkait, atas pengamanan yang telah diberikan.

    “Sehingga pertandingan Turnamen sepak bola antar Kampung Tegal Badeng Barat Cup III Tahun 2024
    ,dapat berjalan denganaman, lancar serta kondusif,” pungkasnya. (Pendim1617/Jbr/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini