• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Itjen TNI Audit Kodam Udayana

    Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T09:03:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi menerima Tim Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI Priode III TA 2024 di Ruang Rupatama Syafiudin Makodam IX/Udayana. Dalam acara Taklimat Awal, Senin 15 Juli 2024. di hadiri langsung Irjen TNI Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han) sebagai penanggung jawab Tim Audit Itjen TNI Priode III TA 2024

    Tim Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI di Satuan TNI Wilayah Bali dan Lombok berjumlah 6 orang dipimpin  Marsma  TNI Bejo Suprapto, S.T., M.M. Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI bertugas membantu Panglima TNI dalam menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, hasil guna, tepat guna, tertib hukum dan tertib tindak di bidang pembinaan kesiapsiagaan, penggunaan dan pembangunan kekuatan serta perbendaharaan di lingkungan TNI dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.

    Pangdam dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Itjen TNI di Kodam IX/Udayana, seraya menyampaikan bahwa Fungsi Audit Ketaatan dan Audit Kinerja merupakan proses serta mekanisme yang harus dilaksanakan sebagai bagian integral dari sebuah sistem. Lebih tegas dapat dikatakan bahwa fungsi pengawasan maupun pemeriksaan memiliki peran yang sangat penting dan menentukan bagi kelangsungan serta keberhasilan suatu organisasi.

    “Kegiatan audit ini merupakan salah satu fungsi manajemen yang dilaksanakan secara berkesinambungan, Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa pelaksanaan tugas diselenggarakan secara tepat dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku”,ujarnya. 

    Pangdam mengharapkan  kepada para pejabat yang menjadi obyek pemeriksaan agar kooperatif dalam pelaksanaannya. Berikan keterangan maupun data yang diperlukan guna mempermudah Tim untuk melaksanakan tugas audit sehingga dapat berjalan sesuai harapan kita bersama. Manfaatkan kegiatan dengan sebaik-baiknya, agar pencapaian hasil program kerja untuk satu tahun anggaran ke depan yang lebih efektif dan efisien.

    “Kepada Tim Audit Itjen TNI, saya ucapkan selamat bertugas. Berikan arahan serta solusi yang terbaik, guna menghindari permasalahan dikemudian hari. Jalin komunikasi yang berkelanjutan dengan Tim Audit, untuk membangun jaringan sekaligus meningkatkan manfaat dan efektifitas dari kegiatan Wasrik secara berkesinambungan”, ujar Pangdam.

    Sementara itu Irjen TNI Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto mengucapkan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana yang telah memfasilitasi kegiatan Taklimat Awal serta seluruh Pejabat/Kasatker di Wilayah Bali dan Lombok yang telah hadir pada acara ini.

    “Kami harapkan pelaksanaan Audit Itjen TNI Periode III TA 2024 ini dapat berjalan dengan baik, lancar, sesuai dengan standar audit serta memperoleh nilai tambah yang kita harapkan, Tim D membawahi Bali dan Lombok akan melaksanakan  audit  mulai tanggal 15 s.d 30 Juli 2024” ujarnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantarnya secara luring: Kasdam IX/Udy, Kapok Sahli Pangdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Danrem 163/WSA, Danlanal Denpasar, Danlanud Ngurah Rai,  Asrendam IX/Udy, Para Asisten Kasdam IX/Udy, Danpomdam IX/Udy, LO TNI AL, Kabekangdam IX/Udy, Kakesdam IX/Udy, Karumkit Tk. II  Udayana serta Tim Audit Itjenad TNI dan hadir secara Daring :Danrem 162/WB, Danlanal Mataram dan Danlanud ZAM Mataram. (Pendam IX/Udy/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini