• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tindak Lanjuti Pekan Imunisasi Nasional Serentak, Ini Harapan Kapus Wamlana

    Minggu, 28 Juli 2024, Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T17:12:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Buru | Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional secara serentak di seluruh Indonesia. Pada hari Selasa 23 Juli 2024 Puskesmas Wamlana berKordinasi dengan lintas sektor dan dukungan lembaga kemasyarakatan di Tujuh Desa se-Kecamatan Fena Lisela Kabupaten Buru. 

     
    Perlu diketahui bahwa, animo masyarakat sangat luar biasa untuk mengantarkan anak berusia 0 - 7 tahun ke Pos - pos yang disiapkan seperti Puskesmas, Pustu, Polindes, Poskesdes hingga Posyandu.

    Selain kegitannya dilakukan di sejumlah pos yang telah disiapkan, petugas kesehatan dari Puskesmas Wamlana juga mendatangi rumah warga yang tidak sempat datang ke Pos karena sesuatu dan lain hal.


    Sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Puskesmas Wamlana Budi Wendra kepada awak media mengatakan bahwa, target Puskesmas Wamlana adalah Fenaleisela Bebas Polio untuk mendukung Indonesia Eliminasi Polio." Ujarnya.

    Berkat koordinasi yang dilakukan sebelumnya oleh Kepala Puskesmas Wamlana bersama Staf dengan seluruh sektoral termasuk dengan para tokoh adat dan tokoh masyarakat, sehingga kegiatan dalam mensukseskan Pekan Imunisasi Nasional tersebut dapat berjalan lancar." Tutupnya. (Kabiro Maluku Erwin Solissa).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini