• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tolak Pertanggung Jawaban Jokowi, Dan Adili Jokowi Sekarang Juga.

    Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T15:58:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


             
    Media DNN - Jakarta | 10 tahun sudah kepemimpinan Jokowi, rupanya tidak ada membawa perubahan bagi seluruh rakyat Indonesia. Jokowi terkesan meninggalkan kepentingan rakyat dan telah membohongi rakyat dengan mengedepankan kepentingan para oligarki yang mempunyai uang, selain itu juga nampak jelas dirinya mengedepankan kepentingan keluarga dan bersekutu dengan kroni - kroni orde baru yang hari ini muncul kembali New Orde Baru.

    Ketua DPP Harian PARTAI RAKYAT OPPOSISI BiLung Silaen pada hari Senin 29/7/2024 mengatakan bahwa Rezim Jokowi telah mencatat sejarah buruk bagi bangsa kita yang hari ini di buktikan dengan rusak nya Pemilu 2024 yang cacat hukum dan cacat moral, serta merusak konstitusi kita dan tatanan Demokrasi kita yang di rusak oleh Jokowi dan kroni - kroni orde baru. 

    Lebih lanjut BiLung Silaen mengatakan, penderitaan rakyat yang dirasakan sampai hari ini dan ini sangat dirasakan dengan Tingginya harga - harga sembako, susahnya lapangan pekerjaan, banyak PHK terhadap buruh dan kaum pekerja yang kontrak tidak di perpanjang, menurun nya mutu pendidikan bagi anak - anak sekolah, kurang nya gizi bagi ibu hamil dan balita serta ibu yang sedang menyusui, susah nya mendapat kan kesehatan bagi rakyat, penggusuran dan perampasan tanah rakyat terjadi di setiap daerah, dan banyak lagi yang di alami oleh rakyat Indonesia,"ujar BiLung siLaen.

    Menurutnya Jokowi harus bertanggung jawab atas kejahatan politik yang menyalah gunakan jabatan dan kekuasaan selaku Presiden. 

    "Jokowi harus di Tangkap dan di ADILI sekarang juga, sebagai bentuk pertanggung jawaban atas kesalahan nya," ujar BiLung siLaen.

    Ia kembali mengatakan bahwa PARTAI RAKYAT OPPOSISI tetap menjadi garda terdepan bagi persoalan - persoalan rakyat. 

    PARTAI RAKYAT OPPOSISI yang  akan Mendeklarasikan dalam waktu dekat ini yang didalam nya adalah kumpulan para aktivis senior, pakar - pakar hukum, para pakar ekonomi, para pakar politik, para purnawirawan dan aktivis muda, aktivis budayawan, para buruh, petani, mahasiswa dan pemuda, serta komunitas kaum miskin kota dan aktivis perempuan Indonesia tetap konsisten digaris perjuangan rakyat dengan mengedepan kepentingan rakyat untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

    Bilung Silaen juga menegaskan bahwa PARTAI RAKYAT OPPOSISI menyerukan kepada PARTAI - PARTAI pendukung Ganjar - Mahfud dan PARTAI - PARTAI pendukung Anies - Amin untuk membuktikan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk berani MENOLAK PERTANGGUNG JAWABAN JOKOWI pada akhir jabatan nya.

    Ini adalah uji materi bagi partai - partai pendukung Ganjar - Mahfud dan Anies - Amin yang ada  di parlemen sebagai wakil - wakil rakyat." Pungkasnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini