• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    UPT PPSPA Batu Berikan Hadiah Kepada Pemenang Best Employee of The Month

    Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T14:21:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jatim | Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Petirahan Anak (UPT PPSPA) Batu Dinas Sosial (Dinsos) Jatim memberikan hadiah kepada pegawai yang menyandang ‘Best Employee of The Month’.

    ‘Best Employee of The Month’ merupakan salah satu program Dinsos Jatim untuk memberikan penghargaan kepada pegawai yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Di mana kegiatan pemilihan ini dilakukan setiap bulan melalui voting dengan aplikasi E-Master BKD Jatim.

    Pada bulan Juni 2024 yang mendapatkan penghargaan di UPT PPSPA Batu ialah Chanis Fatimah SST selaku ASN Staf Perlindungan Sosial dan Rudi Feriyanto selaku PTT-PK Sub Bagian Tata Usaha. Penghargaan ini diberikan sesuai dengan penilaian dari seluruh pegawai dan pejabat pengawas.

    Kepala UPT PPSPA Batu Pitono Senin (29/7/2024) menyampaikan, selain hadiah juga diberikan sertifikat penghargaan yang dibuatkan khusus oleh Tim UPT PPSPA Batu. Penghargaan ini diberikan pada saat kegiatan apel pagi, yang disaksikan oleh seluruh pegawai. “Berharap bahwa ini menjadi pemacu dan motivasi agar pegawai bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat,” tuturnya. (YL)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini