• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dukungan Milenial Semakin Marak Terhadap Mulyadi - Ardika (Sengap)

    Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T01:58:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Dukungan terhadap bakal calon Bupati dan wakil Bupati Tabanan I Nyoman Mulyadi, SH dan I Nyoman Ardika (Sengap) semakin marak dari masyarakat. Dukungan real yang disampaikan masyarakat ini setiap hari terus mengalir dari seluruh penjuru Desa se kabupaten Tabanan. Demikian pula dengan pernyataan yang disampaikan kelompok masyarakat di media sosial, berbulat tekad menyatakan mendukung pasangan yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (Kim).

    Seperti halnya pernyataan tekad yang disampaikan oleh kaum milenial Desa Selingsing Cepaka, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, pada hari Senin 26/8/2024 malam, menyatakan berbulat tekad mendukung bakal calon Bupati Tabanan I Nyoman Mulyadi S.H berpasangan dengan I Nyoman Ardika alias Jero Sengap seniman bondres dan pelawak kondang asal Selemadeg Timur - Tabanan.


    Menurut I Made Wiguna Melinial asal Selingsing - Cepaka Kediri mengatakan bahwa "dukungan ini kami berikan kepada Bapak Mulyadi murni dari hati nurani, tidak ada unsur intervensi dari pihak manapun. Kami kaum muda harus bisa berpikir cerdas untuk memilih pemimpin Tabanan pada pilkada 2024. Mulyadi adalah sosok yang pas, dimana selalu rendah hati, berpikir kritis , visioner memikirkan rakyat, dan telah banyak berbuat untuk pembangunan di Tabanan tanpa pamerih. 

    Selain itu Bapak Mulyadi juga sebagai sponsor berbagai kegiatan sosial masyarakat yang ada di kabupaten Tabanan. Meskipun tidak sebagai pejabat di Pemerintahan Bapak Nyoman Mulyadi sudah banyak berkontribusi diberbagai bidang pembangunan". Ungkap I Made Wiguna.

    "kami kaum Melinial bersama masyarakat siap mendukung pasangan Mulyadi - Ardika (Sengap), pada pilkada Tabanan 2024)". Tutup Wiguna.(App)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini