• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kebersamaan Polda DIY dan Media Dalam "Media Gathering" Bertema “Pilkada Aman, Penak Golek Pangan

    Sabtu, 31 Agustus 2024, Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T12:18:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Yogyakarta |
    Polda DIY menggelar acara silaturahmi yang mengesankan dengan media melalui kegiatan bertajuk "Media Gathering" di sebuah tempat kuliner di Sleman. Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 wartawan yang mewakili berbagai media, mulai dari media mainstream hingga media online yang aktif di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Tema acara kali ini, “Pilkada Aman, Penak Golek Pangan,” mencerminkan komitmen bersama untuk menjaga keamanan selama pesta demokrasi serta merayakan kekayaan kuliner lokal, Sabtu 31/08/2024.

    Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., membuka acara dengan sambutan hangat. Dalam pidatonya, Kapolda Suwondo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada media atas dedikasi dan kerjasama yang telah terjalin. Ia menggarisbawahi pentingnya sinergitas antara pihak kepolisian dan media untuk memastikan informasi yang akurat dan bermanfaat sampai ke masyarakat.


    “Semoga sinergitas yang harmonis ini selalu apik sehingga bersama-sama kita publikasikan informasi penting yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Kapolda. Beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan Yogyakarta menjelang Pilkada 2024.

    Sementara itu, Kabidhumas Polda DIY, Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., menambahkan rasa terima kasihnya atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Dalam suasana penuh kekeluargaan, acara tersebut dimeriahkan dengan penampilan spontan Kapolda dan awak media yang bernyanyi dan berjoget bersama lagu-lagu seperti “Pilkada Aman” dan “Tentang Jogja.”

    Acara ini juga diisi dengan kegiatan mancing bersama, yang menjadi momen relaksasi dan mempererat hubungan antar peserta. Kehadiran Pejabat Utama Polda DIY dan Kapolresta Sleman menambah kehangatan dan kekompakan dalam acara ini.

    Melalui kegiatan ini, Polda DIY berharap dapat terus memperkuat hubungan dengan media serta memastikan bahwa masyarakat tetap mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya, terutama menjelang Pilkada 2024.



    ( Bayu )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini