• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Memeriahkan HUT RI Ke-79 Tahun, SDN 3 Pancor Antusias Ikuti Karnaval

    Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T10:08:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     



    Media DNN - Sumenep, Madura | Siswa-Siswi sekolah dasar SDN 3 Pancor kecamatan gayam kabupaten Sumenep mengikuti pawai karnaval yang di Start dari desa bansanik kecamatan gayam, Selasa (27/8/2024).

    Kegiatan itu merupakan salah satu cara antusiasnya SDN 3 Pancor untuk memeriahkan memperingati hari ulang tahun (HUT) RI ke_79 tahun.

    Terlihat siswa-siswi SDN 3 Pancor telah berkumpul sejak jam 12:00 WIB dan mendapatkan nomor urut nomer 3 yang langsung didampingi oleh para dewan gurunya serta menampilkan berbagai macam kostum untuk memeriahkan HUT RI ke_79 Tahun.


    Para dewan guru dan pelajar SDN 3 Pancor ini terlihat antusias mengikuti Arak-arakan karnaval dalam rangka memperingati Hari ulang tahun (HUT) RI ke-79 Tahun dengan mengikuti pawai karnaval yang  di lepas dari Desa bansanik kecamatan Gayam.

    Selanjutnya berbagai kreativitas para peserta dari kalangan pendidikan di lokasi acara Hari ulang tahun  (HUT) RI  ke-79 tahun, Terlihat meriah dan di saksikan oleh masyarakat saat Arakan-arakan pawai karnaval. 

    Antusias para pelajar dan dewan guru SDN 3 Pancor mengikuti pawai dari desa Bansanik dan finishnya di desa
    Pancor, Dan di saksikan langsung oleh masyarakat umum.

    Kegiatan yang melibatkan seluruh sekolah  tingkat SDN, SMPN, SMAN se kacamatan gayam."Pungkasnya. (RNH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini