• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    UPTD Puskesmas Gayam Ikut Memeriahkan Karnaval HUT RI Ke-79 Tahun

    Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T16:54:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Sumenep, Madura | Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) RI ke-79 tahun, Panitia menyelenggarakan pawai karnaval umum sekacamatan  gayam kabupaten Sumenep. Pawai karnaval yang setiap tahun menyedot perhatian masyarakat ini digelar hari ini. Rabu (28/08/2024).

    Terlihat ribuan masyarakat Se-kacamatan Gayam sangat antusias menyaksikan jalan nya karnaval tahunan diselenggarakan. Masyarakat tumpah ruah di sepanjang jalan yang dilalui pawai karnaval yang dilalui pawai karnaval untuk menyaksikan pertunjukan yang disuguhkan peserta karnaval Se_Kacamatan gayam.


    Puskesmas Gayam, sala satu kontingen instansi yang dikomendani langsung H.Encung haryono selaku kepala Puskesmas kecamatan Gayam sebagai Maskot kebesaran barisan kontingen pawai Karnaval Puskesmas Gayam. 

    Disepanjang jalan, dengan Suara sound system yang ikut mengiringi semarak barisan puskesmas Gayam mempromosikan   Unit Gawat Darurat ( UGD) dan VK dengan layanan buka 24 jam. 

    "kita sangat antusias ikut berpartisipasi dalam memeriahkan pawai carnaval Dirgahayu kemerdekaan Negara Republik indonesia yang ke 79 Tahun ini, karena lewat pawai ini kita ditonton ribuan masyarakat sehingga kita juga bisa mempromosikan berbagai program puskesmas Gayam dalam memberi pelayanan kepada masyarakat" terang H. Encung. 

    Lebih lanjut H. Encung Haryono menjelaskan berbagai program layanan yang telah dilaksanakannya guna memberi pertolongan kepada Masyarakat di kecamatan Gayam.

    "Dipuskesmas Gayam ada UGD dan VK yang buka layanan 24 jam, ada UHC yang merupakan program kebanggaan Bapak Bupati Sumenep dalam melayani BPJS, poli gigi, KIA dan banyak lagi program yang dilaksanakan oleh puskesmas Gayam" jelasnya.

    Harapannya dengan program layanan yang telah disediakan di puskesmas Gayam kedepannya akan banyak guna dan manfaat serta mempermudah bagi para pasien yang datang untuk berobat kepuskesmas Gayam. Sehingga kehadiran puskesmas sangat berarti dalam menyehatkan Masyarakat. Pungkasnya  (RNH).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini