• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Kodim 1617/Jembrana Berikan Pengamanan Pelaksanaan Pertandingan Liga Tarkam Dandim Cup III Tahun 2024

    Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T03:49:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Anggota Kodim 1617/Jembrana melaksanakan pemantauan wilayah dan pengamanan dalam rangka Turnamen Sepak Bola Turnamen  Liga Tarkam Dandim Cup III Tahun 2024. bertempat di Lapangan Politeknik Kelautan dan Perikanan Br.Munduk Desa pengambengan Kec.Negara Kab.Jembrana (13/09/24)

    Serma Made Gelgel Selaku Dantim Pengamanan pada hari itu mengatakan adapun yang bertanding hari ini adalah Baracuda FC vs  Sriwijaya dengan hasil seri 1 : 1


    Pengamanan tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya turnamen.

    Kita harus mendukung pelaksanaan pertandingan ini dengan rasa aman dan nyaman yang dapat dirasakan masyarakat Desa pengamanan selama berjalannya turnamen Liga Tarkam Dandim Cup III Tahun 2024

    Serma Made Gelgel juga menyampaikan, kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam pertandingan sepak bola agar mendukung pelaksanaan turnamen ini dengan Junjung tinggi sportifitas. (Pendim 1617/Jbr /Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini