• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Apel Gabungan, Wujud Sinergitas TNI - Polri di Jembrana

    Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T09:10:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Komandan Kodim 1617/Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P., M.I.P, memimpin pelaksanaan apel sinergitas TNI-POLRI dalam rangka Menindaklanjuti Arahan Presiden RI dalam menjaga Solidaritas dan menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Jembrana. bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana, Jl. Pahlawan No.27 Jembrana, Lingkungan Pendem, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Selasa.(17/09/2024)

    Apel dipimpin Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P., M.I.P bersama AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si sebagai Komandan Apel Kasat Samapta Polres Jembrana (Iptu I Putu Darma Santika, S.H., M.H dan Perwira Apel Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Jembrana AKP I Nyoman Yasa.


    Apel sinergitas TNI Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

    Kapolres Jembrana menyampaikan pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga harkamtibmas di Wilayah Kab Jembrana agar tetap Kondusif.

    Terimakasih kepada jajaran TNI karena selama ini sudah bersinergi dengan Polres Jembrana dalam menjaga kondusifitas di wilayah Jembrana, kegiatan yang sering dilakukan seperti pelaksanan patroli gabungan TNI- Polri,  diharapkan tetap terjaga dijajaran TNI maupun Polri, "kata Kapolres

    Disamping itu apel sinergitas ini dilakukan guna lebih meningkatkan soliditas, menjalin sinergitas TNI bersama dengan Polri dalam melaksanakan tugas demi masyarakat dan negara.

    Melalui Sinergitas TNI-Pori bersama Instansi terkait harus menjaga kekompakan karena merupakan pelindung dan pengayom masyarakat, kehadiran TNI-Polri bersama Instansi terkait sangat dibutuhkan masyarakat.

    Hal yang sama disampaikan Dandim 1617/Jembrana, Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P., M.I.P, yang mengatakan TNI Polri adalah anak kandung rakyat, tidak boleh dipisahkan karena adanya perbedaan pandangan pribadi, kita berbeda hanya bentuk warna seragamnya saja, tetapi kita tetap saudara seperjuangan dalam menjaga kondusifitas, ujarnya.

    Sinergitas dan solidaritas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan Sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya Jembrana yang pada akhirnya akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat. "pungkas Dandim. (Pendim1617/Jbr/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini