• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Kemusu Jalin Komunikasi Dengan SAR Kedung Ombo

    Selasa, 10 September 2024, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T16:53:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jawa Tengah | Babinsa Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali Sertu Andri Kurniawan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama anggota Tim Sar WKO ( Waduk Kedung Ombo ) yang bertempat di Desa Wonoharjo Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali. Senin ( 09/09/24).

    Sertu Andri K mengatakan, selaku Babinsa, ia harus terus menjaga hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat dan unsur dinas terkait lainnya yang ada di wilayah Desa binaannya.

    Babinsa Sertu Andri K menghimbau kepada tim SAR WKO untuk selalu bersinergi dengan seluruh aparat terkait dalam mencegah maupun penanggulangan bencana atau pun korban tenggelam setiap saat dapat terjadi di wilayah Waduk Kedung Ombo.

    Babinsa juga mengingatkan agar dalam bekerja selalu waspada dan berhati-hati saat melaksanakan tugas,mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dan berkordinasi dengan instansi lain yang berada di wilayah kecamatan Kemusu atau kecamatan sekitar, cepat tanggap dengan situasi, mencegah merupakan tindakan yang lebih baik”. (Agus Kemplu/Kabul)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini