• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bentuk Keperdulian dan Kebersamaan, Kapolsek Dawan Besuk Keluarga Personel

    Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T03:09:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Sebagai bentuk keperdulian dan kebersamaan terhadap anggotanya Kapolsek Dawan AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., menyempatkan diri membesuk anak dari salah satu personelnya yang sedang sakit dan dirawat di Rsu Graha Bhakti Medika (9/24)

    Anak dari Aipda I Kadek Muda Aryana yang merupakan anggota unit Reskrim Polsek Dawan karena sakit DB ( Demam Berdarah), dan sedang di rawat inap di rumah sakit yang beralamat di Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No.99, Negari, Kec. Banjarangkan, Kabupaten Klungkung ini.

    Sebagai wujud peduli dan empati Kapolsek yang didampingi para pejabat dan anggota Polsek Dawan memberikan support dan dukungan moril kepada anggota dan kelaurganya serta bantuan untuk kebersamaan dan mendoakan semoga lekas sembuh dan kembali beraktivitas menjalankan tugas ditengah masyarakat dan bisa berkumpul kembali dalam keluarga besar Polsek Dawan.

    Kapolsek berharap semoga kedepannya ikatan kekeluargaan diantara keluarga besar Polsek Dawan tetap terjalin dengan erat dan penuh keharmonisan."Semoga dengan rasa keperdulian dan kebersamaan tersebut menjadi motivasi dan semangat sehingga cepat sembuh dari sakitnya" Tutupnya.(Hms/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini