• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BNN Badung : Momentum Ulang Tahun Untuk Wujudkan Kabupaten Badung Bersinar

    Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T13:31:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 13 BNN Kabupaten Badung terus mengedukasi masyarakat untuk bersama sama mewujudkan Kabupaten Badung Bersih dari Narkoba. Hal ini diungkapkan oleh Kepala BNNK Badung AKBP Anak Agung Mudita, SH saat pelaksanaan syukuran di Kantor BNNK Badung (19/24).

    Peringatan HUT BNNK Badung ini juga dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol. Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H. , Pejabat Utama BNNP Bali dan Pejabat Fungsional, Kepala BNNK Gianyar, Perwakilan BNNK Buleleng, Kasubbag BNNK Karangasem, Ketua PMI, Asisten Pemda Kabupaten Badung dan perwakilan KPA.

    Kepala BNNK Badung AKBP Anak Agung Mudita, S.H , dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala BNNP Bali atas segala tuntutan dan bimbingan yang telah diberikan selama ini., sehingga berbagai program yang dijalankan oleh BNNK Badung dapat berjalan dengan lancar. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh staf dan stakeholder terkait di kabupaten Badung dan masyarakat atas dukungan untuk mewujudkan Kabupaten bersinar bersih dari Narkoba. "Dalam peringatan HUT BNNK Badung yang ke 13 ini mari kita semua bersyukur dan menjadikan momentum ini untuk mewujudkan Kabupaten Badung "BERSINAR" bersih Narkoba dengan mengutamakan edukasi, memberikan pemahaman akan bahaya Narkoba kepada masyarakat terutama pada generasi muda". Ungkap AKBP Anak Agung Mudita.


    Sementara Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali Brigjen Pol. Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menegaskan untuk terus menggelorakan semangat anti narkoba kepada masyarakat, terutama generasi muda. "Lanjutkan secara berkesinambungan apa yang menjadi progam BNN yang juga merupakan program Pemerintah Republik Indonesia, untuk mewujudkan Indonesia BERSINAR. Jangan pernah bosan dan jenuh untuk melakukan edukasi, memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba". Kata
    Brigjen Pol. Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H.,

    "Selamat ulang tahun BNNK Badung, dengan bertambahnya usia semoga semakin intens dalam melakukan upaya upaya pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba. Mar bersama sama wujudkan Indonesia bebas Narkoba bersama masyarakat". Tutup Ka BNN P Bali.

    Peringatan HUT BNNK Badung ke 13 tersebut diisi dengan pemotongan Tumpeng.(App).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini