• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Tamba Mendem Pedagingan Pura Melanting Pasar Umum Negara 

    Senin, 16 September 2024, September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T11:44:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Ny. Candrawati Tamba menghadiri upacara pecaruan lan mendem pedagingan Pura Melanting Pasar Umum Negara, Senin (16/9/2024).


    Bupati Tamba secara langsung melaksanakan mendem pedagingan pada palinggih Padmasana yang dilanjutkan dengan peletakan daksina linggih oleh pemangku setempat. Hal tersebut juga kemudian dilanjutkan dengan mendem pedagingan dan peletakan daksina linggih pada palinggih lainnya.



    Dikesempatan yang sama, para pedagang yang sebelumnya sempat direlokasi pasca revitalisasi Pasar Umum Negara, hari ini tampak mulai kembali memasuki kios dan los di Pasar Umum Negara.


    Soft opening Pasar Umum Negara atau yang kini disebut Pasar Negara Bahagia sudah dilaksanakan secara langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba pada pekan lalu, namun sebagian besar pedagang masih menunggu hari baik untuk memasuki pasar.


    Bupati Tamba berharap, seluruh pedagang untuk segera kembali memasuki kios dan los sesuai dengan yang telah ditetapkan.  Pihaknya yakin, para pedagang akan kembali ramai dikunjungi oleh pembeli. Apalagi dengan kondisi Pasar Negara Bahagia yang modern, bersih dan nyaman akan semakin meningkat minat masyarakat untuk datang ke Pasar.


    "Astungkara, semoga semua pedagang diberi kelancaran dan dimudahkan," ucapnya.


    Bupati Tamba pun kembali mengajak masyarakat untuk berbelanja di Pasar Negara Bahagia. "Silahkan yang mau berkunjung ke pasar hari ini sudah mulai buka bertahap," ujarnya. (Hms/Slmt).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini