• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cegah Tawuran Berdarah: Polisi Amankan 17 Remaja di Dlingo, Bantul

    Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T05:51:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN Bantul, DIY |
    Pada Sabtu dini hari, 14 September 2024, sekitar pukul 00.05 WIB, aparat kepolisian berhasil mengamankan belasan remaja yang diduga berencana melakukan tawuran di Jalan Terong – Mangunan, Dlingo, Bantul. Sebanyak 17 remaja, terdiri dari 13 orang asal Gunungkidul dan 4 orang dari Bantul, diamankan dalam sebuah operasi yang dilakukan oleh Patroli UKL Polsek Dlingo.

    Menurut keterangan Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry, operasi ini dimulai saat patroli melintas di Jalan Dlingo-Imogiri dan menemukan kerumunan warga. Ketika ditanya, warga menginformasikan bahwa mereka telah mengamankan sejumlah remaja yang dicurigai akan terlibat dalam tawuran di sekitar hutan pinus. Patroli kemudian melakukan pengecekan dan penggeledahan yang mengarah pada penangkapan 17 remaja tersebut.

    Para remaja ini kemudian dibawa ke Mapolsek Dlingo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga memanggil orang tua mereka dan memberikan pembinaan. Selama proses tersebut, para remaja diminta untuk membuat surat pernyataan. Dari total 17 remaja, 6 orang masih berada dalam pengamanan pihak kepolisian untuk investigasi lebih lanjut.

    Kasus ini menyoroti upaya kepolisian dalam mencegah potensi kekerasan dan memastikan keamanan di wilayah tersebut. Polisi berharap tindakan ini akan menjadi pelajaran berharga bagi para remaja agar tidak terjerumus ke dalam perilaku yang merugikan.



    ( Bayu )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini