• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim Hadir Deklarasi Damai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jembrana Tahun 2024

    Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T15:09:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Media DNN - Bali | Kepolisian Resor Jembrana menggelar kegiatan deklarasi damai dan doa bersama dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jembrana Tahun 2024 di Gedung Auditorium Pemkab Jembrana, Jalan Mayor Sugianyar 1 No.9, Kelurahan Pendem, Kecamatan / Kabupaten Jembrana. Minggu ( 23/9/2024 ).

    Selain dihadiri oleh Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.S.i., kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. M. Adriansyah, S.I.P.,M.I.P., Ketua DPRD Kabupaten Jembrana Ni Made Sri Sutarmi, S.M., Kepala Kejaksaan Negeri Jembrana yang diwakili oleh Kasi Pidum, Ketua Pengadilan Negeri Negara yang diwakili oleh Kasub Kepegawaian, Waka Polres Jembrana, Dan Yon Mekanis 741/ Garuda Nusantara yang diwakili oleh Danki Ban, Ketua KPU Kabupaten Jembrana, Ketua Bawaslu Kabupaten Jembrana, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Dari Partai PDI-P ( I Made Kembang Hartawan, S.E., M.M., – I Gede Ngurah Patriana Krisna, S.T., M.T., Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana dari Partai Demokrat ( I Nengah Tamba, S.H., – I Made Suardana, S.T., ), Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Jembrana, Kepala Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Jembrana, Camat se- Kabupaten Jembrana, Para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, Para Dan Ramil Jajaran Kodim 1617/Jembrana.


    Hadir pula Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) se- Kabupaten Jembrana, Kasat Pol. PP Kabupaten Jembrana, Ketua FKUB Kabupaten Jembrana, Ketua MDA Kabupaten Jembrana, Para Ketua Lintas Agama Kabupaten Jembrana, Ketua Pasikian Pecalang Kabupaten Jembrana beserta anggota, Ketua GP Ansor Kabupaten Jembrana beserta anggota, serta Partai pengusung Pasangan Calon I Made Kembang Hartawan, S.E., M.M. – I Gede Ngurah Patriana Krisna, S.T., M.T., dan Partai pengusung Pasangan Calon I Nengah Tamba, S.H. – I Made Suardana, S.T.

    Kegiatan diawali dengan pementasan tarian penyambutan yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan dari Dandim 1617/Jembrana  Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P. M.I.P., yang pada intinya menyampaikan, agenda kampanye atau komunikasi politik Pilkada Kabupaten Jembrana merupakan momentum untuk mendorong masyarakat agar menggunakan dengan tepat hak pilih dan menjaga kedamaian secara umum dan khususnya di Kabupaten Jembrana, saya selaku Dandim beserta anggota Kodim 1617/Jembrana bersinergi dengan Polri sangat mendukung penuh terselenggaranya Pilkada di Kabupaten Jembrana berjalan dengan aman dan lancar .

    ” TNI memegang prinsip – prinsip, menjaga dan menegakkan netralitas, menghindari konflik kepentingan dan tindakan yang menguntungkan dan merugikan salah satu Paslon Pilkada, bersama – sama melakukan upaya pencegahan pelanggaran Pilkada dan politik uang, TNI – Polri selalu bergandengan untuk menjaga kondusifitas keamanan terselenggaranya Pilkada serentak di tahun 2024, TNI – AD memegang teguh netralitas sesuai arahan Panglima TNI, tidak memihak salah satu Paslon dan tidak memberikan fasilitas serta berkomentar terkait Paslon masing – masing “, ujar Letkol Inf. M. Adriansyah, S.I.P.,M.I.P.

    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Jembrana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dalam kegiatan deklarasi dai dan doa bersama dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2024, semoga jalinan tali silahturahmi dan sinergitas diantara kita semakin erat dan menjadi modal utama dalam mewujudkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2024 yang aman, damai dan sukses. (Pendim 1617/Jbr/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini